Jepang memang sangat mencintai binatang lucu dan menggemaskan seperti penguin itu sudah pasti. apa kamu pecinta hewan menggemaskan ini? jika kamu ke jepang kamu dapat menemui nya di kebun binatang Asahiyama , banyak penguin lucu dan menggemaskan disini.

Zoo Asahiyama
penguin-feat

Kebun binatang di Asahiyama terkenal di Jepang dengan ke indahan alam nya yang sangat eksotis dan penuh hewan menggemaskan.  m
ereka memiliki berbagai besar hewan di sini, termasuk  penguin, beruang kutub, serigala kutub, harimau, kera, dan burung pemangsa. Tentu saja, yang paling di sorot para wisatawan yaitu penguin parade!

Penguin Parade
penguin-penguins

Sekitar 30 menit sebelum parade dimulai, orang mulai berkumpul di sepanjang garis merah di salju, dicat oleh anggota staf, menandai jalur makhluk menggemaskan ini untuk berjalan. Untuk menghemat energi, kadang-kadang penguin berjalan dengan kaki pendeknya atau meluncur di salju dengan perutnya. jangan sampai kamu berada di posisi belakang sangat mengecewakan jika tidak bisa melihat para penguin di giring para penjaga kebun binatang untuk berjalan dan di lihat para wisatawan dalam maupun asing ,  wah lucu yah .

penguin-parade

Penguin memiliki pendengaran yang amat baik. Jika berada di daratan, penguin amat mengandalkan pendengarannya. mata penguin beradaptasi untuk penglihatan bawah air dalam mencari makanan dan menghindar dari pemangsa. Kemampuan daya penciuman penguin hingga saat ini masih belum banyak diketahui dan membutuhkan penelitian lebih lanjut.Untuk melihat jenis kelamin penguin sangat sulit, karena penguin tidak memiliki kelamin eksternal. Akibatnya untuk membedakan jenis kelamin penguin, manusia harus memakai teknik pemeriksaan kromosom/DNA wah sulit juga yah membedakan nya. Ini adalah pengalaman yang fantastis untuk pecinta hewan, dan memberikan kesempatan untuk mendapatkan beberapa foto benar-benar menyenangkan! Sayangnya, tidak ada yang boleh menyentuh! sangat masuk akal karna mereka hewan langka dan sangat di lindungi, sulit rasanya untuk  menahan diri ingin menyentuh mereka karena mereka begitu lucu dan menggemaskan!

Rute ke kebun binatang ini cukup mudah. Dari Sapporo hanya mengambil tiket kereta ke Asahikawa. Setelah di stasiun, kamu dapat naik layanan antar-jemput khusus ke kebun binatang. Atau, jika kamu tidak ingin menunggu, kamu dapat naik taksi sekitar ¥ 3.000. bagaimana apa kamu tertarik?