Jika kamu seorang pemilik anjing yang lucu dan menggemaskan, dan ingin memanjakan hewan peliharaan mu mimin akan kasih tau solusinya, coba beberapa layanan yang luar biasa di jepang ini. di jamin hewan peliharaan mu akan di manjakan dengan fasilitasnya.

1. Deco’s Dog Cafe

Cobalah makan siang bersama hewan peliharaan mu di sini, Deco Dog Cafe, adalah salah satu tempat yang dapat kamu kunjungi jika kamu sedang mencari makanan yang di sajikan untuk kamu dan hewan peliharaan mu. Kamu dapat berbagi meja dengan anjing mu, ke istimewaan tempat ini adalah kamu dapat merayakan hari ulang tahun anjing mu di sini.

Jika kamu tidak memiliki anjing , kamu masih bisa datang dan menyewa salah satu anjing yang menggemas kan dan telah di sediakan di cafe ini.

 2. Tsunayoshi no Yu

Berendam di pemandian air panas adalah tren populer di negeri ini. Hal ini tidak hanya terbatas pada manusia tetapi juga tersedia untuk hewan peliharaan. Anjing juga bisa berendam di pemandian air panas dengan mengunjungi Tsunayoshi no Yu. Tempat ini berada di Odaiba, di mana anjing bisa mendapatkan perawatan dan di manjakan, air panas ini tidak hanya untuk hewan peliharaan tetapi ada juga untuk kamu pria maupun wanita.

Memanjakan dan membiarka anjing kesayangan mu mandi sambil menikmati shampo dan layanan pijat, sama seperti manusia pori-pori anjing bisa saja tersumbat juga. Dalam rangka untuk membersihakan kotoran hewan kesayangan mu akan di manjakan juga dengan layanan gelembung SPA dan Oksigen Kapsul. Kamu juga dapat meminta konsutasi dari staf Onsen ini, Staf disini sangat handal dan Profesional yang selalu bersedia membantu kamu mengatasi masalah kesehatan pada anjing.

3. Pet Taxi Smile

Banyak orang di Jepang bergantung pada transportasi umum ketika bepergian. Situasi ini membuat sulit bagi pemilik hewan peliharaan untuk pergi ke tempat-tempat dengan sahabat hewannya. Jadi jika Kamu ingin pergi berkeliling kota dengan hewan peliharaan, Kamu dapat melakukannya dengan menggunakan Pet Taxi Smile.

Pet Taxi Smile adalah perusahaan pet taksi yang berbasis di Tokyo diawaki oleh sopir berlisensi yang bertujuan untuk memberikan perjalanan terbaik untuk Kamu dan hewan peliharaan Kesayangan. Taksi memiliki interior yang luas untuk memungkinkan ruang untuk dua hewan peliharaan dan pemilik untuk bersantai. Pengemudi juga memastikan bahwa tidak ada jalan bergelombang yang akan mengganggu kenyamanan hewan. Jenis layanan besar bagi mereka pemilik yang tidak memiliki mobil atau yang membutuhkan untuk mengambil hewan peliharaan mereka keluar untuk keadaan darurat atau ke salon hewan peliharaan.

Baca Juga: Houou, Phoenix Cantik Pembawa Berkah

Jika hewan peliharaan Kamu mencintai musik, Kamu juga dapat mendengarkan melodi santai di dalam Taxi. Perjalanan dimulai pada 4.000 yen untuk 5 kilometer pertama. Jika Kamu akan mengambil hewan peliharaan, Anda dapat menyewa van untuk 15.000 yen (6 jam) 30.000 yen (12 jam). Dan jangan khawatir karena kendaraan benar-benar bersih dan nyaman.

4. Doggy’s Island Resort & Villa

kamu ingin menikmati liburan mewah dengan anjing kesayangan Anda, pergi ke Doggy Pulau Resort & Villa di Yachimata . Ini adalah sebuah resor-kualitas dan villa untuk anjing dan pemilik. Semuanya di sini telah murni dirancang untuk pemilik dan anjing. Villas dapat ditemukan di hutan atau oleh air (dilengkapi dengan kolam renang pribadi serta kolam anjing). Kamu dapat pergi ke resor untuk melihat anjing kamu berjalan dengan sukacita di rumput rumput alam atau di jalan desa.

Karena ini adalah tempat yang mewah, Kamu akan membayar harga rata-rata 44.000 yen per malam. Hal ini mungkin terdengar benar-benar mahal, tapi ingat bahwa Kamu membayar untuk fasilitas berkualitas tinggi yang baik bagi manusia dan anjing.

Jadi manjakan hewan peliharaan mu di beberapa fasilitas yang mimin sajikan di atas, jika berkunjung ke jepang bawalah hewan peliharaan kesayangan mu dan kunjungi beberapa tempat yang kamu sukai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here