Bandai Co, Ltd adalah mainan dan pembuatan video perusahaan Jepang populer yang dianggap menjadi produsen terbesar ketiga di dunia mainan. Perusahaan ini mulai memasang museum Bandai sendiri di Chiba terakhir 2003 yang didedikasikan untuk karakter Bandai. Segera ditutup pada tahun 2006 dan dipindahkan ke Mibu, Tochigi pada tahun 2007 di mana lantai yang segera dibuka untuk bisnis.

  • Sejarah Singkat

museum-transformers

Pertama kali Bandai Museum dibuka di Matsudo, Chiba, itu dibangun sebagai gedung sembilan lantai. museum yang tepat sebenarnya terletak melalui 5 ke lantai 9. Ada satu lantai basement dan pintu masuk di lantai 3. Itu terletak pada baris yang sama dengan Matsudo Station Line Joban. Tempat pameran dibagi menjadi dua bagian: Karakter Dunia dan Gundam Museum. Daerah yang tersisa sebagian besar berjajar dengan toko-toko, ruang untuk acara, sarana dan fasilitas bagi pengunjung yang datang. Setelah tiga tahun, tiba-tiba ditutup pada tanggal 31 Agustus 2006 dengan tujuan bergerak museum ke tempat lain.

  • Lokasi Baru 

museum-city

Setahun kemudian, museum sekali lagi dibuka tapi kali ini, itu di tempat lain, Mibu, Tochigi. Segera mulai membuka pintunya untuk bisnis dan museum dibagi menjadi beberapa daerah dengan ruang utama dihiasi dengan Gundam seukuran. Sebuah model raksasa White Base juga dapat dilihat pada bagian lain yang lebih kecil. Ada juga bagian yang dikenal sebagai “World Toy Museum” menampilkan mainan dari seluruh dunia dengan sebagian besar dari mereka berasal dari Eropa. Bagian lain yang disebut “Japan Toy Museum” didedikasikan untuk mainan Jepang mulai dari Periode Edo yang lama ke zaman sekarang. Bagian lain adalah “Edison Museum” yang memamerkan penemuan dari ilmuwan terkenal Amerika, Thomas Edison.

museum-characters

Jika Anda ingin pergi ke Bandai Museum oleh Kereta Api Jepang, apakah itu adalah sisi perjalanan atau tidak, ingat bahwa stasiun terdekat adalah Stasiun Ishibashi. Dalam hal waktu, itu adalah pilihan terbaik daripada Omochanomachi Station (Tobu kereta api). Dari sini, Anda akan naik taksi sebagai museum masih lima kilometer dan biasanya biaya sekitar 1.500 hingga 2.000 yen salah satu cara.

Bandai Museum Website ( Khusus Jepang )

Jadi untuk para pecinta karakter Bandai, apa yang Anda tunggu? Luangkan waktumu dan datang ke museum bandai ya hehe ?