Negara Jepang memang sudah lumayan terkenal dalam penjualan produk yang β€œseksual” atau dalam hal fanservice. Mulai dari Dakimakura sampai Oppai mousepad dan lain-lainnya yang tak bisa dikatakan disini. Orient Industry adalah perusahaan yang berkecimpung dalam bisnis produk macam itu, yaitu produk Love Doll. Dan sekarang mereka sedang membuka pamerannya di Tokyo yang menyajikan minuman unik bernama Love Juice.

Produk ini memang merupakan produk yang universal, alias ada dimana-mana, begitu juga diluar Jepang, seperti Amerika. Akan tetapi, versi produksi negara Jepang sangat terkenal akan kualitasnya yang bisa dibilang paling tinggi diantara Love Doll produksi negara lain. Alasannya? Realistik.

love doll

Boneka dewasa buatan negara Jepang, memiliki bentuk dan detail yang sangat sangat menyerupai manusia asli. Memang awalnya tidak, tapi seiring dengan kemajuan perkembangan teknologi, produksi Love Doll semakin canggih saja.

Terutama yang diproduksi perusahaan Orient Industry. Love Doll buatan mereka semakin sulit dibedakan dengan manusia. Mulai dari helaian rambut dan alis, sampai bentuk mata dan bibir, bahkan kehalusan kulitnya, sampai bagian itunya, semuanya dibuat semirip mungkin dengan manusia asli. Bahkan perusahaan itulah yang menamai istilah Love Doll itu sendiri.

Dan sekarang, perusahaan tersebut sedang merayakan 40 tahun Anniversary. Dan mereka melakukannya dengan membuka pameran akan produk Love Doll mereka di Shibuya, Tokyo, dari tanggal 20 Mei sampai tanggal 11 Juni. Tutup setiap Selasa dengan tiket masuk seharga 1000 Yen.

Pameran tersebut akan memperlihatkan berbagai produk mereka secara asli dan juga foto, dengan experience corner. Akan dijual juga dua photobook Love Doll. Dan juga memperlihatkan sejarah produk mereka, dari tahun 80an ke 90an, sampai Love Doll seri Jewel yang berbahan silicon yang diluncurkan tahun 2001, sampai seri Jewel Real Taste yang semakin menyerupai manusia asli, yang diluncurkan tahun 2011.

Dan juga, akan ada boneka khusus bernama Party Doll, yang didesain dengan bentuk Playboy Bunny dengan meja minuman. Love Doll ini memiliki fitur khusus. Oppainya dapat diperas untuk mengeluarkan minuman, yang diberi nama Love Juice πŸ˜€ Membuat boneka ini jadi salah satu Highlight akan pameran itu. Orient Industry sendiri sampai memberi peringatan kalau kemungkinan antrian untuk melihat boneka ini akan sangat panjang.

Ooh Jepaang kenapa kau bisa secerdik ini dalam hal seperti itu πŸ˜€ πŸ˜€
Mina-san apakah ada yang mau pergi melihatnya? Masih buka sampai Juni loh