Rabuho No Ueno-San (ラブホ の 上野さん). Atau yang lebih dikenal dengan judul Love Concierge, merupakan sebuah live action yang diilhami dari manga berjudul serupa karya Ueno x Hakase. Dorama live action ini tayang pada periode 18 Januari lalu. Dan sekarang, setelah sesi pertamanya sukses, Love Concierge Season 2 bakal kembali diluncurkan untuk mengobati rasa penasaran fans.

Pengumuman tentang adanya project season 2 tersebut sejatinya sejak akhir Juni kemarin. Namun tadi pagi official websitenya baru mengupdate kabar terbaru tentang kelanjutan project ini. Love Concierge Season 2 telah merilis sebuah poster key visual, memperlihatkan para tokoh utama yang akan beradu akting dalam doramanya nanti. Bersamaan dengan itu official website juga mengumumkan bahwa Love Concierge Season 2 dijadwalkan tayang mulai 11 Oktober 2017.

Love Concierge Season 2

Dorama ini ditangani oleh Sawada Kenichi sebagai produser sekaligus sutradara. Dibantu oleh beberapa anggota team lama seperti Murao Yoshiaki, Ono Koji, Yu Kanda dan Noriko Kozuru pada bagian script writer. Sementara untuk para aktor dalam season kedua juga sepertinya masih banyak diambil dari para pemain lama. Diantaranya adalah:

  • Kanata Hongo sebagai tokoh utama Ueno
  • Reiya Masaki sebagai Noburo Ichijo
  • Hikaru Osawa sebagai Chihiro Aikawa
  • Megumi Asaoka sebagai Etsuko Mita
  • Sotaro Yasuda sebagai Heikichi Murota
  • Koura Kazumasa sebagai Taiga Kikuchi

Tambahan:

  • Seika Furuhata sebagai Shinagawa Sana
  • Nazuki Amano sebagai Riho Osaki
Salah satu scene di season pertama yang bikin jejeritan 😀

Rabuho No Ueno-San / Love Concierge merupakan serial romance comedy yang menceritakan tentang sepak terjang Ueno. Ia merupakan salah satu staff dari love hotel “Gotanda Kingdom”. Ia banyak mengajarkan bagaimana menarik konsumen dan berbagi tips percintaan bagi para couple. Nah pada season kedua ini kabarnya Ueno bakal mengeluarkan teknik ngedate baru bagi orang di sekitarnya yang bingung atau gugup saat menghadapi pasangan mereka.

Gimana akiba-chan dan akiba-kei? Terutama yang negfans banget nih sama kanata Hongo. kemarin kan baru saja dapet kabar kalau dia ikutan main di live action Inuyashiki. Eh sekarang dorama barunya udah siap tayang malah. Rela nungguin nggak nih? 😀