Dua nama besar dalam dunia penjualan dan hiburan membuat kolaborasi menghebohkan. Game terlaris sepanjang masa FINAL FANTASY series membuat sebuah gebrakan baru yang akan membuat kaget para pecinta fashion di seluruh dunia. Betapa tidak, sang heroine Final Fantasy XIII, Lightning, digaet secara official oleh brand yang seringkali membuat wanita tergila-gila: LOUIS VUITTON.

Louis Vuitton emang pinter banget nembak kesukaan muda mudi jaman sekarang, apalagi lagi booming-boomingnya sesuatu yangt bebau jepang. Demi memuaskan para pelanggan setianya yang haus akan kehadiran terobosan baru akhirnya mereka merilis Louis Vuitton Spring-Summer Collection 2016 dengan nama project “Series 4”.

Kabar heboh tersebut diiringi oleh kemunculan video campaign mereka yang diunggah oleh direktur utama Louis Vuitton, Nicolas Ghesquière melalui akun official instagramnya. Selain video ia juga mengunggah desain karakter khusus dari Nomura Tetsuya, serta beberapa desain baju dan tas ini untuk brand dirinya.

Dan…karakter yang dipilih, sudah jelas seperti yang tertera dalam info awal yang mimin sampaikan diatas adalah LIGHTNING! Cewek yang terlahir dengan warna serba pink tersebut dianggap dewi yang dapat membawa angina segar bagi Louis Vuitton. Setelah jadi gadis berandalan, yakuza, pemberani dan setengah dewa menumpas kejahatan, sepertinya dia bakalan pensiun dan berganti jobe menjadi model tetap. Hehe. Dia bakalan tampil di berbagai majalah dan media periklanan demi menyenangkan hati wanita diseluruh dunia. Tentu saja dengan balutan goodies-goodies dari brang yang menopangnya (Louis Vuitton).

04-Louis_Vuitton-Series4-Spring_Summer_2016-Lightning-Final_Fantasy-Tetsuya_Nomura

Dalam video berdurasi lima belas detik yang diunggah sebagai teaser, Lightning tampil dengan kemeja berbasis warna pink dan corak hitam, jaket kulit hitam, hot pants, serta tas-tas unik dengan berbagai corak yang khas. Menurut pihak Loius Vuitton sendiri, Lightning merupakan model yang sangat perfect untuk menampilkan tema-tema wanita trendy dalam “Series 4”. Warna rambut, ekspresi wajah serta proporsi tubuhnya sangat pas untuk mengeksplor daya tarik tema-tema tersebut.

06-Louis_Vuitton-Series4-Spring_Summer_2016-Fernanda_Ly-Doona_Bae-Juergen_Teller

“Lightning adalah sosok yang sangat menawan, sangat cocok untuk project kolaborasi ini karena memang dia sangat terkenal. Dia adalah symbol kepahlawanan bagi para bidadari dunia yang menginspirasi dengan cepat melalui internet sehingga membuat seluruh dunia menengok padanya bukanlah sesuatu yang menyulitkan.” Kata sang direktur, Nicolas. Nicolas juga menambahkan, kolaborasi tersebut merupakan symbol untuk mempertahankan nilai-nilai dari pihak Louis Vuitton dan Final Fantasy Series yang memiliki tradisi dalam mewujudkan dan mengeksplorasi hal baru demi terpenuhinya seluruh kebutuhan fashion berkualitas bagi konsumen di seluruh dunia.

03-Louis_Vuitton-Series4-Spring_Summer_2016-Lightning-Final_Fantasy-Tetsuya_Nomura

02-Louis_Vuitton-Series4-Spring_Summer_2016-Lightning-Final_Fantasy-Tetsuya_Nomura

05-Louis_Vuitton-Series4-Spring_Summer_2016-Lightning-Final_Fantasy-Tetsuya_Nomura