Official website untuk anime televisi series adaptasi berjudul Lord of Vermilion kemarin baru saja mengunggah informasi baru. Seiyuu untuk dua tokoh utamanya telah ditentukan. Selain itu, opening theme song keren untuk anime ini juga telah dibocorkan.

Baca Juga: Menurut Survey, Ternyata Cewek Jepang Jaman Now Sangat Suka Mabuk

Anime dengan judul Lord of Vermilion: Guren no Ou tersebut akan digarap pleh Eiji Suganuma sebagai sutradara. Sebelumnya, ia telah mensukseskan beberapa serial seperti Karneval dan B-Project. Lalu seri komposisi nya ditangani oleh Masashi Suzuki dibantu Toshie Kawamura sebagai desainer karakter.

Anime ini akan melibatkan seiyuu cute Kaji Yuki sebagai tokoh utama Chihiro Kamina. Serta Misato Fukuen sebagai partnernya, Yuri Shiraki. Sementara untuk opening theme songnya dibawakan oleh JUNNA. Ia akan membawakan lagu berjudul “Akaku, Zetsubou no Hana”. Oh ya, akiba-chan dan akiba-kei pasti tau kan sama penyanyi idaman yang satu ini. Suaranya yang ngebass dan bertenaga pertama kali dikenal lewat sosok Mikumo Guynemer dari Walküre.

Sinopsis anime Lord of Vermilion adalah sebagai berikut. Anime ini mengisahkan cerita yang bersetting pada Tokyo tahun 2030. Disebuah are pinggiran, tiba-tiba terdengar suara resonansi frekuensi tinggi, dan pada saat yang sama kabut merah menyelimuti area tersebut. Siapa pun yang mendengar suara itu, entah itu manusia atau hewan, kehilangan kesadaran.

Pemerintah memperkirakan bahwa itu mungkin virus yang tidak teridentifikasi. Pemerintah lalu melakukan pemindahan pemerintahan dari Tokyo ke Osaka karena takut akan dampaknya. Namun, enam hari setelah kejadian itu, mereka yang kehilangan kesadaran dari suara terbangun tanpa alasan yang jelas. Mereka yang sudah terjebak di Tokyo perlahan mulai melihat kota itu berfungsi lagi. Namun memang ada yang aneh, mereka mendapat kekuatan dalam darah mereka dan harus menghadapi nasib yang mengerikan.

Ini merupakan anime adaptasi dari game arcade berjudul serupa yang terbit pada tahun 2008 silam. Dalam versi gamenya sudah berkembang bahkan sampai ke versi arena untuk PC. Versi ketiganya, yaitu The Lord of Vermilion III telah menginspirasi sebuah movie pendek berdurasi enam menit. Karena antusias fans begitu besar akhirnya serial inipun dibuatkan versi anime. Namun belum terungkap kapan jadwal tayangnya. 🙂