Hallo minna-san ada kabar bagus nih buat kalian yang suka sama kue cupcake 😀 Toko kue terkenal dari London dan New York menciptakan cherry blossom cupcake edisi terbatas hanya untuk di Jepang.

PicsArt_1458624652632

Semenjak pembukaan Toko Magnolia Bakery New York di Omotesando dan Cupcake LOLA London di Harajuku tahun 2014 lalu, pecinta cupcake telah dimanjakan dengan guka-gula dengan edisi terbatas khusus dan ekslusif untuk pelanggan di Jepang.

Dibuka kurang dari setahun yang lalu, pada bulan Oktober 2015, ini adalah pertama kalinya untuk cabang LOLA’S Tokyo untuk merilis cupcake rasa sakura.

Berdasarkan variasi populer Tokyo Vanilla mereka, yang memiliki topping yang terbuat dari krim dan shiro-an, gaya Jepang kacang putih paste, Sakura Cupcake menggabungkan cherry blossom rasa marmer ke dalam campuran icing. Topping hias lengkap dengan sesendok selai sakura, taburan pistachio dan cokelat kelopak sakura berbentuk perhiasan. Mengiris ke manis mengungkapkan dasar kue perusahaan diakhiri dengan icing kompak. Marbling terlihat cantik dan cherry blossom  memiliki rasa yang sangat halus, sedangkan jelly di tengah memberikan rasa sakura lebih padat. Kacang menyediakan unsur crunch, bersama dengan kelopak merah muda, yang terbuat dari cokelat putih.

Secara keseluruhan, cupcake ini memiliki rasa sakura sangat halus, yang terkonsentrasi di icing marmer, seperti kue itu sendiri memiliki vanili rasa plain.

 

PicsArt_1458624581009

Jika kalian suka cherry blossom permen yang tidak membanjiri indra dengan aroma bunga, maka kalian akan menyukai sedikit bunga bersahaja di cupcake ini loh minna-san.

tokyo_sweets_20151114a10

Berjalan menyusuri jalan utama yang ramai dari Omotesando membawa kita ke Magnolia Bakery, di mana Sakura Cupcakes yang di patok dengan 480 yen.

Polos dan sederhana, cupcake ini memiliki icing pastel-merah muda yang indah, diakhiri dengan bunga sakura asin kecil. Sedangkan LOLA’S Sakura Cupcake rapi terkandung di dalam pembungkus, cupcake di Magnolia Bakery tumpah atas pembungkus foil yang seperti muffin mini, sambil memegang porsi murah icing tebal. cupcake adalah makanan yang rapuh dan  bisa berantakan dengan mudah, sementara gundukan berbulu dari icing kocok, dibuat dengan buttercream dan cherry blossom pasta dan kelopak, ringan dengan kasar, tekstur manis.

Cupcakes

Seluruh bunga ceri memberikan tambahan rasa manis, dan dapat dinikmati di satu teguk atau dalam potongan-potongan kecil, tergantung pada seberapa banyak Anda ingin memperpanjang rasa sakura intens. Jauh lebih kuat di cherry blossom rasa daripada rekan dari LOLA’S Cupcakes, jika Anda ingin mencicipi rasa yang kompleks asin-manis sakura, ini jelas merupakan cupcake untuk kalian. Kedua varietas yang tersedia hanya untuk waktu yang terbatas, dengan Magnolia Bakery sakura cupcake dijual sampai 15 April dan LOLA’S cherry blossom cupcake tersedia sepanjang musim semi.

Jika kalian berada di Jepang, pastikan untuk mampir dan mencicipi rasa bunga sakura yang terdapat di dalam cupcakes selagi bisa 😉