Seri Kimetsu no Yaiba menjadi salah satu seri animanga terpopuler saat ini berkat anime super kece buatan studio ufotable, yang sebentar lagi akan menayangkan sequel movie Mugen Ressha. Dan mengikuti hal tersebut, baru-baru ini muncul kabar kalau hal serupa juga akan terjadi pada… JAV Parody animanga Kimetsu no Yaiba ๐Ÿ˜€ Kimetsu no Omeko, yang terlihat akan tampil lebih ramai dan tak kalah HOT dari pendahulunya.

Kimetsu no Yaiba berawal dari seri manga karya Gotouge Koyoharu yang terbit di Shonen JUMP dari Februari 2016 dan telah merilis chapter terakhirnya pada bulan Mei 2020. Adaptasi anime Kimetsu no Yaiba dibuat oleh ufotable yang tayang tahun 2019, dan akan ada sequel movie mengadaptasikan Mugen Ressha arc yang dijadwalkan tayang Oktober 2020 nanti di Jepang.

Tapi mari balik ke topik yang HOT dan seXXXy ๐Ÿ˜‰ karena lumayan wajar dengan popularitasnya yang begitu besar, dunia AV juga jadi melirik seri ini. Tak hanya ada artis JAV yang cosplay karakter seri Kimetsu, tapi sebelum itu sudah dirilis juga parody JAV berjudul Kimetsu no Omeko tahun lalu.

Dan kocaknya, telah diumumkan sequel dari Kimetsu no Omeko tersebut yang terlihat terinspirasi dari film Mugen Ressha. Tak hanya sequel JAV itu mempermainkan judul movie Mugen Ressha dengan kata Ressha/Kereta diubah jadi Hassha yang berarti… ejakulasi ๐Ÿ˜€ tapi juga perilisannya seminggu setelah film Mugen Ressha, tepatnya tanggal 23 Oktober.

Kecenya lagi, artis pemeran Nezuko sebelumnya, Nagisa Mitsuki, kembali lagi memerankan Nezuko… dan ia tak sendiri! Diperlihatkan kalau ada juga Abeno Miku memerankan Shinobu, Tanaka Nene memerankan Mitsuri, dan Konno Hikaru memerankan Kanae.

Dan ada kabar trivia koplak sampingan yang agak terhubung dengan ini, karena sebenarnya sedang ada kolaborasi antara Kimetsu no Yaiba dengan restoran Kura Sushi di Jepang, menghadirkan beberapa menu spesial. Tapi ada satu menu yang bikin ngeres, yaitu sebuah mie udon bertema Tanjiro yang diberi nama… Tanjiro no Bukkake Udon ๐Ÿ˜€

Penikmat ERO mungkin kenal kata Bukkake disitu, walau sebenarnya kata tersebut memiliki makna non-ero juga dalam dunia makanan Jepang. Tapi tetap saja fans jadi ngeres akan nama itu, yang diperkuat lagi dengan adanya parody JAV Kimetsu tersebut. Alhasil, Kura Sushi memutuskan untuk mengubah nama menu itu jadi Tanjiro no Udon.