Menjadi seiyuu tak hanya mengisi suara karakter anime dan game, tapi juga bisa mendapatkan pekerjaan mengisi suara pada iklan Jepang. Dan itu tak hanya iklan anime yang kece, tapi juga bisa narator iklan non-anime. Dan hal itu juga dilakukan oleh veteran seiyuu Sugita Tomokazu, tapi yang menarik dan kocak dalam iklan yang disuarainya baru-baru ini adalah iklan tersebut merupakan iklan dari produk… Tenga.

Yup, tentu itu nama yang sudah lumayan dikenal ya 😀 Dan bagi yang misalkan tak tahu, Tenga adalah produk alat masturbator dari Jepang, dan juga salah satu yang paling terkenal berkat desain produknya yang keren dan futuristik.

Dan desain keren tersebut semakin diperbaharui lagi, karena dikabarkan kalau mereka merilis tak hanya satu, atau tiga, tapi ada sampai lima desain produk Tenga baru, untuk merayakan anniversary 15 tahun produk masturbator Tenga.

Ada Original Vacuum Cup yang desainnya sama dengan Tenga lama tapi dengan upgrade pada bagian dalamnya. Squeeze Tube Cup yang berdesain ramping untuk dipencet. Rolling Head Cup yang spiral dan bagian tengah yang elastis bisa bengkok ke segala arah. Dual Feel Cup yang dapat dipakai pada dua sisi. Dan Air Cushion Cup dengan dalaman bagian tengahnya yang empuk.

Produk tersebut telah dirilis iklannya di Youtube, dan Ya seperti yang dikatakan diawal, mungkin fans anime dan game akan kenal suara iklan itu, karena narasi penuh semangat pada iklan Tenga itu dilakukan oleh seiyuu veteran Sugita Tomokazu! Seiyuu yang terkenal sebagai pengisi suara karakter Sakata Gintoki dari Gintama, Kyon dari Suzumiya Haruhi no Yuutsu, dan lain-lain lagi.

Fans sang seiyuu mungkin akan merasa sang seiyuu lumayan cocok disitu 😀 mengingat kalau ia terkenal sebagai seiyuu yang lumayan suka melakukan candaan jorok, dan jujur dan terbuka akan hal ecchi. Tapi ada yang tak kalah keren lagi dari kabar ini.

Karena tak lama setelah iklan tersebut dirilis, Twitter resmi dari perusahaan Tenga menunjukkan kalau Sugita juga… memberikan tanda tangan pada produk Tenga baru tersebut! Dan yang keren dan koplak adalah tak hanya satu, tapi terlihat sampai tiga dari lima produk Tenga baru tersebut diberi tanda tangan olehnya.