LOL! Nishikawa Takanori jadi TRAP Cosplay Touhou

0
229

Tak jarang bagi game untuk membuat iklan, dan jika itu game Jepang, bisa saja mereka melakukannya dengan cara yang kreatif dan atau lucu yang jadi ciri khas dari iklan Jepang. Contohnya yang ditemukan netizen Jepang baru-baru ini adalah iklan satu mobage Touhou, dimana mereka tak hanya menggaet penyanyi Jepang populer Nishikawa Takanori, tapi juga membuatnya cosplay dan menjadi TRAP!

Mungkin sudah banyak yang kenal akan nama Nishikawa Takanori, tapi mungkin lebih banyak lagi yang mengenal nama lainnya, T.M.Revolution atau T.M.R, dan juga sebagai member dari band Abingdon Boys School. Nishikawa telah aktif berkarir sejak tahun 1989 dan telah menyanyikan berbagai lagu kece dalam banyak anime populer dari yang klasik sampai modern.

Contoh lagu darinya yang populer adalah HEART OF SWORD dalam anime Rurouni Kenshin, dan berbagai lagu OP, ED, dan insert song untuk seri anime Gundam SEED dan juga SEED Destiny. Ia juga telah menyanyikan lagu untuk anime Fate/Extra Last Encore, Kakumeiki Valvrave, Soul Eater, Edens Zero, Sengoku Basara, dan masih banyak lagi.

Selain bernyanyi, kadang ia jadi seiyuu pada projek yang lagu temanya dinyanyikan olehnya dan kadang juga jadi pembawa acara seiyuu. Contoh perannya sebagai seiyuu adalah sebagai Heine dalam Gundam SEED Destiny dan Sakai Tadatsugu dalam Sengoku Basara. Ia juga berperan sebagai Arataki Itto dalam online game populer Genshin Impact.

Selain itu, statusnya sebagai selebriti membuatnya juga bisa dipakai jadi bintang iklan, contohnya seperti yang dikatakan diawal, adalah membintangi iklan dari mobage seri game bullet hell terkenal, Touhou Project, yang berjudul Arcadia Record. Dan yang menarik adalah disitu Nishikawa tampil melakukan cosplay karakter protagonis seri Touhou, Hakurei Reimu!

Dan bagi yang tak tahu, Reimu adalah karakter perempuan, membuat Nishikawa juga jadinya crossdress dengan rok. Serunya lagi, ia juga melakukan adegan aksi ala gameplay mobage tersebut yang merupakan bullet hell platformer.

Yang menarik lagi adalah ini bukan pertama kalinya Nishikawa crossdress untuk iklan mobage, dengan beberapa tahun lalu ia juga melakukannya untuk game Azur Lane dengan crossplay menjadi karakter Enterprise.