Ulang tahun memang bisa jadi alasan untuk berpesta ria. Dan jika itu menyangkut karakter animanga, seri tersebut bisa melakukan hal yang seru untuk merayakannya. Contohnya Kizuna Ai yang pada ulang tahunnya yang kedua merilis dua desain penampilan baru untuknya, atau Nakano Azusa yang mengumumkan perilisan figure ukuran asli. Tapi kadang ada juga yang tak seberuntung itu, seperti karakter Yunyun KonoSuba.

Pasti sudah banyak yang kenal seri KonoSuba Seri light novel populer yang ditulis oleh Akatsuki Natsume yang kemudian diadaptasi jadi anime oleh Studio DEEN. Dan tahun ini akan ditayangkan juga movie Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo: Kurenai Densetsu yang dianimasikan oleh studio J.C Staff tapi dengan staff yang sama dengan anime sebelumnya.

Fokus movie tersebut akan melibatkan Crimson Demon Clan, dengan karakter Megumin dan Yunyun juga merupakan bagian klan tersebut. Dan menariknya, kemarin-kemarin bertepatan juga dengan ulang tahun karakter Yunyun. Sesuatu yang pas untuk dirayakan dengan meriah… atau tidak ๐Ÿ˜€

Karakter Yunyun memang sangat terkenal akan satu hal dalam cerita KonoSuba, ia sangat tak hoki dan extra canggung dalam hal pertemanan. Dan pernah diperlihatkan juga masa lalunya dimana ia merayakan ultahnya, dan terlihat kalau ia benar-benar sendirian dalam pestanya.

Dan yang lebih koplak lagi adalah tanggal ulang tahunnya, yang terjadi pada tanggal… 29 Februari ๐Ÿ˜€ yup, Yunyun berulang tahun pada hari kabisat, membuat tahun ini sebenarnya tidak ada tanggal ulang tahunnya. Dan kemirisan tersebut dijadikan highlight dalam tweet baru dari Twitter official anime KonoSuba.

Dengan foto yang memakai nendoroid Yunyun duduk sendirian dengan meja besar penuh kue dan makanan didepannya, mirip dengan adegan masa lalunya dalam anime. Yang kocak lagi adalah komen tweet tersebut, mengatakan โ€œUlang Tahun Yunyun tanggal 29 Februari loh~! …eh? Tapi sudah tanggal 1 Maret, tak ada tanggal 29…โ€.

Miris! ๐Ÿ˜€ pemandangan yang patut dikasihani, dengan beberapa netizen yang melihatnya juga berkomentar merasa kasihan dan jadi mau menangis. Ayuk yang fans Yunyun, mari kita bantu meriahkan ulang tahun Yunyun ya~ ๐Ÿ˜‰