Negara Jepang tak hanya telah membuat banyak seri animanga dan game, tapi juga… JAV alias Japan Adult Video 😉 dan kedua industri tersebut kadang bisa bertemu, dan bukan dalam bentuk hentai, tapi dalam bentuk JAV Parody dimana aktor dalam video itu cosplay jadi karakter animanga atau game, bahkan juga bisa karakter Vtuber dan seiyuu anime. Dan yang akan keluar adalah parody JAV Kimetsu no Yaiba, yang menariknya dipuji tinggi oleh netizen Jepang karena… judulnya.

Kimetsu no Yaiba adalah manga karya Gotouge Koyoharu yang diserialisasikan di Shonen JUMP. Manga tersebut juga telah diadaptasi jadi anime oleh studio ufotable yang tayang sepanjang 2 cour dari April sampai September tahun ini dan diumumkan adanya sequel dalam bentuk film.

Adaptasi anime tersebut benar-benar meluncurkan popularitasnya, sampai buku terbaru manga itu sangat diincar sampai sold out di toko-toko buku di Jepang. Dan dengan popularitas itu, tak mengherankan bisa ada yang mengikuti ketenarannya dengan membuat JAV parody juga.

Parody JAV Kimetsu no Yaiba tersebut ditemukan oleh netizen Jepang baru-baru ini, dan lumayan menarik perhatian dan dibicarakan. Mungkin ada yang berpikir kalau kontennya yang sexy yang dibicarakan, tapi ternyata bukan.

Yang agak mengejutkan, adalah netizen Jepang memberikan respon positif dan memberikan pujian akan JAV tersebut, karena judulnya! Ya, agak aneh mungkin, tapi judul parody dari JAV Kimetsu tersebut ditemukan disaluti karena begitu cerdik, sampai dibilang genius. Tapi apa judulnya?

Pertama judul tersebut mengubah kata Kimetsu jadi Kitsume, dengan Ki masih memakai kanji Oni, tapi Metsu yang berarti membunuh jadi Tsume yang berarti memenuhi dan mengisi. Tapi yang sangat dipuji bukanlah bagian itu. Yang cerdik adalah Pun yang lahir dari plesetan kata Yaiba yang ditulis dengan kanji Pedang (刃).

Disitu ditambahkan katakana O (オ) tapi hasilnya bukan OYaiba, karena kanji Yaiba disitu diubah guratannya, membuat kanji Yaiba jadi katakana Me(メ) dan Ko(コ). Hasilnya, kata Yaiba disulap jadi Omeko, yang merupakan slang untuk kata… Omanko yang berarti… vagina 😀