Walau termasuk lini dengan visual yang chibi dan imut, Nendoroid baru belakangan ini ada juga yang berani tampil ecchi mengikuti bagaimana karakter yang jadi produk itu pada seri animanga atau game originalnya, seperti nendoroid Tokihara Sayuki dan Hoshino Kirara. Dan mengingat betapa berani dan panassnya animanga asal karakter ini, nendoroid Crimvael juga terlihat memiliki fitur yang ecchi dan koplak.

Ishuzoku Reviewer berawal dari manga yang dibuat oleh Amahara dan digambarkan oleh masha. Mengisahkan seorang petualang bernama Stunk dan sohibnya Zel yang seorang elf, dimana mereka berperan menjadi reviewer para monster girl sekitar mereka.

Tapi apa yang mereka review dari para monster girl tersebut? Seks ðŸ˜‰ Jadi peran Stunk dan Zel adalah menuliskan review akan kepuasan seksual dari melakukan hubungan intim dengan para monster girl yang bekerja di distrik lampu merah, dan turut meramaikan suasana adalah beberapa teman minum mereka yang kadang ikutan memberi opini tambahan.

Manga tersebut mendapatkan adaptasi anime yang tayang pada musim Winter 2020 ini, dan mengejutkan karena termasuknya tak hanya faithful pada manga originalnya tapi juga dengan kualitas animasi yang bagus. Walau karena hal-hal tersebut, anime itu juga jadi memicu beberapa pihak, sampai ada masalah pada penayangannya di beberapa tempat.

Dan sekalian balik ke topik utama, selain Zel dan Stunk, sebenarnya ada satu karakter lagi yang ikutan walau tak se”jujur” mereka. Yaitu sang malaikat bernama Crimvael yang imut dengan gender yang tak begitu jelas tapi mengaku pria, yang membuatnya jadi suka diseret bersenang-senang sebagai Reviewers juga.

Dan ia kini hadir dengan imutnya dalam bentuk Nendoroid. Lengkap dengan ekspresi A~H, dan juga ekspresi super malunya yang lumayan viral. Dan juga lengkap dengan cap censor bergambarkan wajahnya, yang dapat dipasangkan pada kemaluannya 😀

Nendoroid tersebut dijual seharga 5.636 dan sedang buka PO sampai 14 Januari 2021 nanti dengan perilisan yang dijadwalkan bulan Mei 2021, dan bagi yang memesan melalui Good Smile online shop bisa mendapatkan bonus aksesori berupa… pisang 😉