Fans dapat berkarya dengan seri animanga atau game favorit mereka. Mulai dari yang umum macam fanart dan cosplay, atau juga hal unik lain seperti tenda dan game indie. Dan pas dengan wabah virus corona saat ini, seorang fans dari animanga Gochuumon wa Usagi desuka berkreasi kearah yang praktikal dan berguna tapi juga ecchi dan kocak, yaitu dengan membuat kerajinan tangan berupa masker pantsu Rize GochiUsa.

Gochuumon wa Usagi desuka yang dapat dipendekkan namanya jadi GochiUsa adalah animanga bergenre moe slice of life bertema cafe yang berawal dari manga 4koma yang dibuat oleh Koi yang berjalan sejak 2011 dan telah diadaptasi jadi anime, yang dijadwalkan akan menayangkan season 3-nya tahun 2020 ini.

Mengisahkan gadis SMU bernama Hoto Cocoa yang baru pindah kota untuk bersekolah. Untuk membayar biaya hidupnya disitu ia kerja sambilan pada sebuah cafe bernama Rabbit House, dan disitu ia berteman dengan Kafuu Chino, putri pemilik cafe itu dan juga pelayan disitu.

Tapi tak hanya mereka karakter seri ini, dengan masih ada beberapa gadis imut lagi yang muncul di seri itu. Salah satunya adalah Tedeza Rize, seorang putri tentara yang tsundere dan suka membawa pistol yang juga bekerja sebagai pelayan Rabbit House, dan yang jadi topik kabar kali ini.

Karena ia jadi “model” untuk karya seorang fans GochiUsa dengan nama Rio. Dapat dipastikan kalau ia fans seri itu, yang terlihat dari cover pic Twitter miliknya yang menunjukkan kalau ia juga pernah pergi ke Kota Colmar, kota Eropa yang jadi model setting GochiUsa. Belum lagi profil pic miliknya yang bergambarkan karakter Rize yang lagi tsunderedere~

Dan pada salah satu tweet baru darinya, ia memamerkan kreasinya berupa sebuah masker kain buatan tangan sendiri dengan motif ungu kotak-kotak, yang berdasarkan pantsu yang dipakai Rize pada salah satu episode anime GochiUsa!

Detailnya begitu terasa dengan bahkan bagian pita kecilnya dibuat juga olehnya. Rio berkomentar mengatakan kalau ia sebenarnya benci memakai masker, tapi dengan masker pantsu Rize itu ia akan dapat bersiap menghadapi berbagai rintangan!