Pandemik virus corona ini bisa dipakai juga oleh fans animanga dan game di Jepang sebagai kesempatan untuk berkreasi dalam hal produk masker. Tak hanya ada masker bertema animanga yang dijual sebagai merch tapi juga fanmade. Dan diantara kedua hal itu, adalah masker yang satu ini, yang merupakan produk doujin artist untuk penjualan dalam event Comiket, yaitu masker Azur Lane doujin yang dijuluki Masker Hentai, yang memang XXXtra yabeee πŸ˜€

Masker hentai tersebut dibuat oleh doujin artist bernama Daiji yang baru-baru ini memberikan pengumuman mengenai partisipasinya dalam event Comiket. Mungkin ada yang berpikir kalau event tersebut batal jadi dan diundur ke pertengahan 2021 nanti karena pandemik coronavirus, tapi sebenarnya tetap ada event macam itu diakhir 2020.

Jadi meskipun event Comiket fisik dibatalkan, event online Air Comiket yang terbukti tampil lumayan sukses beberapa bulan lalu diumumkan akan tetap lanjut lagi. Event Air Comiket 2 tersebut akan diadakan tanggal 30-31 Desember, dan pembukaannya dimulai minggu ini dari tanggal 21.

Dan sekalian balik ke topik utama, doujin artist Daiji baru-baru ini mengumumkan berbagai produk yang akan dijual olehnya untuk event tersebut. Dan tak begitu mengherankan, banyak produknya yang ecchi dan beberapa NSFW. Tapi diantara produk sexy itu, ada dua yang menarik perhatian para netizen, yaitu sarung tissu dan masker.

Masker tersebut, seperti yang dikatakan diawal, adalah Masker Hentai yang bergambarkan karakter Azur Lane HMS Perseus yang tampil cantik dengan rambut twintail pada bagian luarnya. Tapi yang kocak adalah bagian dalamnya yang membuat itu memang sungguh Hentai πŸ˜‰ dimana disitu tertempel gambar pantat thicc Perseus dengan pantsu super ketat!

Jadi pemakainya terlihat kece dari luar, tapi dalamnya sebenarnya menempelkan wajah dan hidung pada pantat sexy Perseus πŸ˜€ Dan selain itu, ada juga produk sarung tissu, yang bergambarkan karakter Taihou versi Β΅ dengan lubang tissu pas pada belahan dadanya, dan dengan ekspresi wajah yang begitu… berkeringat.

Masker tersebut dijual seharga 990 Yen satuan atau sepaket isi 2 seharga 1.500 Yen sedangkan untuk sarung tissu itu hanya bisa didapat jika beli set berisikan masker tersebut dan beberapa produk lainnya dengan harga 4.500 Yen.