Tak jarang adanya campaign kolaborasi antara dua nama besar untuk mempromosikan sesuatu di Jepang, dan kombinasinya kadang sangat tak terduga. Seperti Gundam dan Hello Kitty atau Hatsune Miku dan Jason Statham. Kali ini ada lagi kolaborasi semacam itu, yaitu kolaborasi Mazinger & Getter, mecha anime klasik dan legendaris. Tapi ada lagi nama ketiga yang begitu aneh dan menarik, dan itu adalah… Tenga Robo! 😀

Yup, kolaborasi tiga Mecha yang mungkin terdengar aneh. Mazinger Z dan Getter Robo mungkin tak begitu aneh, malah sangat apik dan keren. Dengan kedua mecha tersebut adalah nama legendaris dalam dunia mecha dan Super Robot pada dunia animanga.

Mazinger yang diciptakan oleh mangaka veteran Nagai Go merupakan mecha animanga pertama yang dipiloti manusia, dan Getter yang diciptakan mangaka Ishikawa Ken merupakan combining mecha animanga pertama. Jika kedua nama itu berkolaborasi dan bertemu hasilnya pasti apik, seperti yang dapat dilihat pada game Super Robot Taisen.

Karena itu rasanya sangat mengejutkan melihat mereka berdua berkolaborasi, tapi mengajak nama lain yanggg… Yah mungkin sudah ada beberapa yang tahu mengenai robot unyil bernama Tenga Robo. Figure/Mainan hasil kolaborasi antara Good Smile Company dan Tenga, perusahaan yang terkenal sebagai pembuat alat… masturbator 😀

Lalu apa hasil dari kolaborasi dua sesepuh Mecha dunia animanga dan si adik Mecha yang kecil dan imut tersebut? Menariknya, produk yang tercipta dari kerjasama ini bukan semacam sex toy, tapi merupakan… baju T-Shirt.

Dan yang menarik lagi adalah gambar yang terpampang pada T-shirt tersebut adalah Mazinger Z dan Getter Robo, jika mereka didesain dalam bentuk Tenga Robo 😀 Dan selain itu ada juga T-shirt yang bergambarkan Tenga Robo original. Kerennya lagi semuanya digambarkan ala X-ray yang memperlihatkan mesin-mesin dalam robot tersebut.

T-shirt itu dijual dengan ukuran S/M/L/XL. Untuk versi Tenga Robo Getter dan original hanya ada warna putih, sedangkan untuk versi Mazinger ada pilihan warna hitam dan putih. Bagi yang berminat semuanya dijual dengan harga yang sama yaitu sebesar 6.500 Yen.