Ada berbagai baju-baju yang secara resmi dibuat memakai tema animanga atau game untuk menarik para fans. Contohnya brand Uniqlo yang sudah lumayan sering melakukannya, dari baju bertema manga Shonen JUMP sampai anime Shinkai Makoto. Nah baru-baru ini ini ada lagi baju bertema animanga keren lain, dan baju tersebut juga memiliki elemen extra, yaitu MEME 😀 dan itu adalah baju Sugoi Dekai Uzaki Hana!

Seri manga romance ecchi comedy buatan Take berjudul Uzaki-chan wa Asobitai mengisahkan gadis centil yang boingg dan penuh energi bernama Uzaki Hana yang sesuai dengan judulnya, suka ingin bermain. Dan yang sering ia ajak bermain bersama adalah Shinichi, senpai Uzaki yang ingin hidup dengan tenang, tapi tentu berkat Uzaki keinginannya itu jadi terganggu.

Dan telah diumumkan kalau manga itu diadaptasi jadi anime oleh studio ENGI dan disutradai oleh Miura Kazuya. Dan dibintangi oleh Ozora Naomi sebagai Uzaki Hana dan Akabane Kenji sebagai Sakurai Shinichi. Dan selain mereka ada juga dua karakter lagi, Asai Ami yang diperankan oleh Taketatsu Ayana dan Sasaki Itsuhito yang diperankan oleh Takagi Tomoya. 

Untuk semakin memanaskan para fans, tentu mereka telah merilis beberapa visual dan juga trailer, akan tetapi mereka juga melakukan tindakan extra untuk semakin menghangatkan fans, seperti pengumuman akan adanya figure sexy nan BOINGG Uzaki dalam baju renang.

Tapi figure mungkin produk yang terasa bakal mahal harganya. Nah bagi yang merasa itu kemahalan dan mau sesuatu yang lebih praktikal, baru diumumkan produk baru dari penjual spesialis cosplay ACOS, yang bisa membuat fans tampil layaknya Uzaki Hana.

Dan ya, produk itu adalah baju khas yang membuat karakter Uzaki lumayan viral dan terkenal di internet, yaitu baju bertuliskan SUGOI DEKAI merah yang berarti HEBAT BESAR yang mungkinnn mereferensikan OOppai miliknya 😉 Sesuatu yang bagus karena desain baju itu memang viral juga dan sudah jadi meme, membuat baju itu tetap seru dipakai mereka yang bukan fans Uzaki.

Bajunya tapi sedikit beda sih, karena bukannya putih berlengan biru, warnanya disini ada putih polos atau hitam polos, tapi tulisan khasnya tetap terpampang besar ditengah. Baju itu masing-masing dijual seharga 3.080 Yen dan bisa dibeli di toko Animate atau toko online ACOS mulai 24 Juli 2020, tanggal yang pas karena anime Uzaki-chan juga dijadwalkan tayang dalam bulan tersebut.