Sebelumnya, para fans seri Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo mendapatkan sebuah kabar yang menggembirakan. Dikabarkan kalau seri KonoSuba akan mendapatkan projek anime baru lagi. Walau disayangkannya, tak diberitahukan apa format animenya. TAPI, sepertinya fans KonoSuba sedang diberkati 😀 karena baru saja ada update kabar baru lagi. Dikabarkan kalau LN KonoSuba memanas, dengan ecchi visual & spin-off baru!!

Seri KonoSuba memang sedang penuh hype. Dalam kabar sebelumnya, light novel utamanya merilis volume terbarunya. Volume 12, berjudul Female Knight’s Lullaby, dengan karakter Darkness sebagai fokus utama. Yang terlihat dari covernya, memperlihatkan Darkness memakai baju ala guru yang sexy. Dan dalam versi limited juga dirilis OVA season 2 KonoSuba.

Dan bagi fans karakter Darkness, akan lebih diberkati lagi, karena akan dirilis tapestri spesial yang HOT. Tapestri ini ada dua desain, satu yang Sexy untuk karakter Darkness, dan satu lagi yang Moe untuk karakter sampingan loli succubus.

LN KonoSuba

Tapestri ini akan dirilis sebagai bonus pembelian spin-off baru LN KonoSuba Extra yang dijual toko Melon Books dan Tora no Ana. Berjudul A Spotlight For (Even) This Fool! Menampilkan karakter sampingan lain lagi, Dust, preman petualang yang merupakan teman minum Kazuma, yang di-hint memiliki masa lalu yang misterius.

Ini mungkin bukan spin-off pertama KonoSuba. Sudah ada beberapa spin-off extra yang dirilis sebelum ini. Ada yang mengenai masa lalu Megumin dan juga karakter Vanir, dan lain-lain lagi. Dan seri spin-off ini juga tak kalah menarik dengan utamanya. Terlihat dari list LN Terlaris diawal 2017 di Jepang, dimana seri spin-off KonoSuba menempati posisi 10, dan KonoSuba original masuk posisi 2.

Tapi memang ada yang lumayan unik untuk LN spin-off Dust ini. Karena untuk kali ini, yang membuatnya bukanlah tim author dan ilustrator KonoSuba yang biasa, Akatsuki Natsume dan Mishima Kurone, tapi orang lain.

Penulisnya adalah Hiru Kuma, ia author dari LN berjudul Jibun ga Isekai ni Teni suru Kara. Sedangkan ilustratornya adalah Yuuki Hagure, seorang.. eromangaka, dari circle WIREFRAME. Jadi sudah tak perlu diragukan lagi keahliannya dalam menggambar 😉 Silahkan dicari sendiri seperti apa karyanya 😀

Waduh waduuh jadi makin memanasss deh nih. Tak hanya spinoff barunya dapat seorang eromangaka sebagai ilustratornya, tapi juga dapat bonus yang panasss juga 😉