Mina-san yang suka websurfing mungkin pernah melihat sebuah quote soal Jepang yang mengatakan “Never Nuke a Country Twice”. Biasanya itu dipakai saat Jepang membuat sesuatu yang sangat aneh dalam level yang sulit diterima akal sehat. Dan memang Jepang itu.. “kreatif” dalam berkreasi. Sudah bisa dilihat di berbagai iklan buatan negara Jepang. Dan kabar baru ini juga bisa diberikan quote tersebut. Karena akan ada Live Performance show kentut 3 artis JAV.

Sungguh sesuatu yang… unik ya mina-san. Walau memang sulit untuk dipercaya bisa ada hal seperti ini. Tapi mengingat kalau bahkan dijaman dahulu, Jepang juga telah membuat karya bertema kentut.

Yaitu dalam scroll lukisan berjudul He-gassen, atau Perang Kentut.. ya betul mina-san, itu bukan salah tulis, memang arti dan isinya itu, lukisan Ukiyo-E menggambarkan orang-orang saling menembakkan kentut satu sama lain.

Dan sekarang di jaman modern ini, akan ada sebuah live performance mengenai hal yang sama. Sebuah penampilan yang dinamai 美少女のオナラをみんなで聴く会 atau Pertemuan “Mari Dengarkan Gadis Cantik Kentut Bersama”… Ya, itu juga bukan salah tulis mina-san, itulah judul acaranya.

Acara show kentut tersebut akan diadakan tanggal 21 Oktober, di teater Lefkada Shinjuku di Tokyo. Dan yang lebih heboh lagi daripada konsep performance tersebut adalah performer acaranya. Para Gadis Cantik yang akan tampil adalah trio artis JAV yang memang cantik-cantik. Ya, mina-san, sekali lagi, ini acara Live Performance untuk menonton tiga artis JAV kentut 😀

Siapa sajakah mereka ? Mereka adalah Iroha Meru, Akemi Miu, dan Aihara Reno. Dan sepertinya alasan kenapa ketiga artis tersebut yang melakukan performance untuk acara itu adalah karena mereka bertiga sebelumnya muncul dalam program TV dewasa yang memang bertema kentut, bernama Fart Program, yang tayang beberapa bulan lalu.

Iroha Meru

Akemi Miu

live show kentut

Aihara Reno

adu kentut

Penyelenggara acara show kentut diatas sepertinya lumayan ambisius dan kreatif dalam menyusun isi acara tersebut. Dikatakan kalau ketiga artis tersebut akan menampilkan berbagai gaya kentut. Seperti kentut memakai baju informal, kentut memakai bikini, kentut memakai cosplay, dan lain-lain lagi.

Untuk biayanya, tiket acara ini dijual seharga 3000 Yen untuk advance ticket yang dapat dibeli melalui website acaranya. Harga tiket on site lebih mahal, seharga 3500 Yen. Mereka yang hadir juga wajib membeli minimal satu minuman seharga 500 Yen.
Apakah ada mina-san yang di Jepang yang minat nonton? 😀