Fans animanga YuruCamp masih perlu bersabar sedikit lagi, dengan season baru anime tersebut dijadwalkan untuk tayang diawal 2021 pada musim setelah ini. Tapi baru-baru ini diberikan kabar seru mengejutkan, karena ternyata setelah anime tersebut kemeriahan YuruCamp masih belum selesai, karena kemudian pada musim berikutnya lagi akan tayang season baru dari seri live-action Dorama YuruCamp!

Yuru Camp berawal dari manga buatan Afro, yang mengisahkan petualangan dan persahabatan dua remaja perempuan, Shima Rin seorang veteran solo camper yang cool dan gemar berkemah sendirian, dan Kagamihara Nadeshiko yang periang dan baru pindah ke Yamanashi dan masih pemula dalam hal kemping.

Manga tersebut kemudian diadaptasi menjadi anime yang diproduksi oleh studio C-Station yang dirilis sebagai bagian anime musim Winter 2018 kemarin dan tak hanya mempopulerkan seri itu tapi juga hobi kemping dan Prefektur Yamanashi yang jadi setting animanga tersebut.

Setelah itu, diumumkan berbagai projek baru lagi. Diantaranya seri anime pendek Heya Camp yang telah tayang tahun 2020 ini, season 2 anime Yuru Camp yang akan tayang pada musim Winter 2021 dari bulan Januari, dan juga projek anime film. Dan juga adaptasi live-action dorama yang telah ditayangkan pada bulan Januari 2020 kemarin.

Tapi mari kita kembali ke topik utama, dimana kemeriahan Yuru Camp tak hanya ada pada anime season 2 pada musim Winter, tapi juga ke musim Spring 2021. Karena saat itu akan dimulai juga penayangan season 2 dari dorama live-action Yuru Camp! Dan masih melibatkan staff yang sama dan para artis cantik karakternya juga dipastikan kembali lagi.

Live-action tersebut kembali lagi disutradai oleh Ninomiya Takashi, Koshino Mamoru, Tamazawa Kyouhei, dan dengan naskah yang ditulis oleh Kitagawa Ayako. Dan dibintangi oleh Fukuhara Haruka sebagai Shima Rin dan Ohara Yuuno sebagai Kagamihara Nadeshiko.

Dan selain mereka ada Tanabe Momoko memerankan Ogawa Chiaki, Yanai Yumena memerankan Inuyama Aoi, Shida Sara memerankan Saito Ena. Dan kali ini ditambahkan lagi dengan Yanagi Yurina memerankan Kagamihara Sakura, dan Tsuchimura Kaho memerankan Toba Minami.