Saat dunia gempar dilanda berita film live action hoax. Dan mimin pun putus asa cuma bisa mengharapkan stage musical sana sini. Akhirnya hari ini ada yang beneran menggelar project film live action. Bahkan sudah memberikan titik terang melalui official websitenya. Ialah manga karya Ishida Sui yang berhasil booming dua tahun terakhir: Live Action Tokyo Ghoul mencapai babak baru di dunia per-film-an.

Terhitung baru seminggu yang lalu situs Natalie merilis kabar tentang project live action tersebut. Hari ini bersamaan dengan meluncurkan official websitenya, project Live action Tokyo Ghoul memberi bocoran besar.

Live Action Tokyo Ghoul _ Pengumuman Official

Sudah lihat sampul diatas? aww yeah, bocoran tersebut memang berhubungan dengan aktor peran utama film live actionnya! 😀 Dalam websitenya tertera jelas dua nama yakni Kubota Masataka dan Shimizu Fumika. Sudah dapat dipastikan si Kubota bakal menjadi Kaneki Ken dan Shimizu sebagai sang heroine Kirishima Touka.

Sekedar info buat akiba-chan dan akiba-kei yang mungkin belum familiar dengan dua artis ini. Mas Kubota merupakan aktor andalan yang lebih sering main film detektif ketimbang film cinta. Kalian bisa mengenalinya dengan mudah saat menjadi Light Yagami di Death Note TV Series, atau dalam Shoziro Ogura dalam Thirteen Assassins. Sedangkan Shimizu masih tergolong aktris pendatang baru sih. Ia melejit berkat perannya sebagai Yuki Kojima dalam Kamen Rider Series. Cewek kelahiran 2 Desember 1994 ini juga bermain apik dalam Hentai Kamen sebagai peran wanita utama Aiko Himeno.

Hmm…kira-kira gimana ya nanti penampakan mereka saat memakai kostum lengkap untuk live action tokyo ghoul? Apa menurut kalian cocok? Hahahaha… mimin rada ragu sih sama Kaneki nya 😀 #digampar 😀

Live Action Tokyo Ghoul _ Touka

Berhenti berfantasi, kembali ke topik. haha. Film live action ini belum mengungkapkan detail lebih mendalam selain dua aktor diatas. Tetapi sudah ada pengumuman tertulis bahwa Kentaro Hagiwara bakal memulai debutnya sebagai sutradara dalam film ini. Selain itu film live action bertema dark fantasy penuh percikan darah dan makhluk menjijikkan tersebut juga sudah ditetapkan bakal rilis pada MUSIM PANAS 2017. Ajegile masih lamaaaaaaa~ Tunggu kabar selanjutnya deh. Jangan sampai kelewatan ya! mimin update terus kok nanti 🙂

Po kaos anime

  • Kayla Baria

    aduh tepok jidat lah yang maen jadi kaneki gak cocok, aku jg gk trlalu suka pas liat di death note series

    • Avanna16

      lu aja lah jadi kaneki kalo gitu XD