Belakangan ini mina-san sudah mendapatkan berbagai kabar update akan film adaptasi live-action yang bergenre Shonen action fantasy, seperti Bleach dan Gintama 2 (kari) yang telah merilis poster dan juga trailer. Nah sekarang kita dapat kabar film adaptasi live-action untuk manga bergenre Shojo romance. Kali ini giliran film adaptasi live-action Sensei Kunshu yang rilis teaser trailer & poster untuk menyenangi fans.

Film Sensei Kunshu ini berasal dari seri manga dengan judul yang sama buatan Kouda Momoko, yang telah berjalan dari 2013 sampai 2017 lalu. Mengisahkan hubungan antara seorang gadis SMA bernama Ayuha dan gurunya yang cool bernama Hiromitsu Yoshitaka.

sensei kunshu

Sebelumnya, telah diberikan kabar akan staff yang terlibat dan juga kedua aktor yang akan memerankan dua karakter utama kisah Sensei Kunshu. Dikatakan juga kalau film live-action ini akan tayang dalam tahun 2018 ini.

Untuk staff, naskahnya ditulis oleh Yoshida Erika, dan dengan Tsukikawa Shou sebagai sutradara. Dan untuk aktornya, ada Takeuchi Ryouma yang memerankan karakter Hiromitsu Yoshitaka, dan Hamabe Ayumi yang memerankan karakter Ayuha.

Sekarang, telah diberikan berbagai info baru lagi. Diantaranya adalah penambahan list cast. Ada Yamamoto Yuuma dan Sasou Yuki, yang telah diumumkan tapi belum diberikan nama karakter yang mereka perankan. Selain mereka, para aktor yang telah diberikan juga nama karakternya adalah:

  • Satou Taiki memerankan Sawada Kotake, teman masa kecil Ayuha yang menyukainya.
  • Kawaei Rina memerankan Nakamura Aoi, sahabat karib Ayuha.
  • Shinkawa Yua memerankan Saimon Akika, teman masa kecil Hiromitsu.
  • Fukumoto Riko memerankan Kaho, teman sekelas Ayuha yang tertarik pada Hiromitsu.

Selain itu, telah dirilis poster visual dan juga teaser trailer, yang didalamnya juga diberikan tanggal penayangannya. Disitu dikatakan kalau film live-action Sensei Kunshu akan tayang pada tanggal 1 Agustus nanti. Menampilkan akting Takeuchi yang cool dan Hamabe yang aktif, sesuai dengan karakternya.

Hal tersebut juga terlihat pada poster visualnya. Dan sedikit trivia, poster tersebut didesain untuk menyerupai cover dari Bessatsu Margaret, majalah manga dimana manga Sensei Kunshu diserialisasikan.