Project live action Sakamichi No Apollon atau Kids On The Slope muncul sejak bulan April 2017 lalu. Kabar tersebut disambut gembira oleh para fans. Apalagi saat tau bahwa tiga pemeran utama dari film bergenre musik adaptasi karya Kodama Yuki ini telah ditetapkan.

Nah setelah semusim nih kita nganggur nungguin kabar terbaru nggak ada yang nongol. Akhirnya hari minggu kemarin official website live action Sakamichi No Apollon merilis video teaser pertama mereka. Dalam video berdurasi pendek yang dapat kalian saksikan dibawah ini lebih banyak memperlihatkan scene tokoh Kaoru dan Sentaro.

Akiba-chan dan akiba-kei tau siapa saja aktor yang terlibat dalam live action Sakamichi No Apollon ini? Hayo kenal sama wajah mereka nggak? 😀 Kalau samar-samar inget, penulis bantu deh, supaya kalian nggak kaget 😀

Pemeran untuk tiga tokoh utama live action Sakamichi No Apollon adalah:

live action sakamichi no apollon

Live action Sakamichi No Apollon ditangani langsung oleh Takahiro Miki yang sebelumnya juga menggarap live action Aozora Yell. Sedangkan untuk penulis naskah sepenuhnya diserahkan kepada Takahashi Izumi. Untuk tanggal tayangnya sendiri menurut pengumuman yang ada dalam official webistenya sih akan dimulai pada tanngal 10 MARET 2018. Kurang dua musim lagi 😀 Semoga kalian tetap bersabar sampai hari premiere nya tiba 😀

live action sakamichi no apollon

Sakamichi No Apollon menceritakan tentang kisah persahabatan dua pemuda dengan sifat yang bertolak belakang di kota kecil di nagasaki. Pada musim panas tahun 1966, Kaoru, merupakan siswa pindahan dari Yokosuka. Karena pekerjaan orang tuanya, ia sangat kerap berpindah sekolah dan menjadi pendiam plus sulit menyesuaikan diri. Namun di sekolah barunya ini ia bertemu dengan Sentaro dan Ritsuko. Seorang berandal sekolah dan teman masa kecilnya. Ketiganya lalu menjadi dekat dan menemukan arti hidup baru lewat hobi yang sama: bermain musik.