sudah tahu kan kabar gembira  dari gag manga Jepang yang berjudul Saiki Kusuo no Psi Nan (The Disastrous Life of Saiki K) karya Shouichi Asou ini akhirnya akan diadaptasi ke dalam bentuk life action loh… Beberapa hari lalu telah dirilis melalui official websitenya beberapa visual cast dengan kostumnya serta video trailer dari life action. Castnya ??? seperti yang diumumkan sebelumnya, Life action dari Saiki Kusuo no Psi Nan ini akan dibintangi oleh YAMAKEN..

Yups.. aktor yang memang tengah naik daun ini kembali ditunjuk untuk berperan sebagai pemeran utama dalam drama life action.  Dalam life action ini Yamazaki Kento  / YAMAKEN (Your Lie in April, Death Note) berperan sebagai sang karakter utama dalam cerita Saiki Kusuo, seorang anak yang terlahir membawa kemampuan supranatural. Dia mempunyai kemampuan ESP termasuk diantaranya Telephaty dan Psikokinesis. Kemampuan ini lah yang membuat hidupnya menjadi lebih mudah.

Tak hanya Yamaken saja yang turut andil dalam life action ini, karakter lain akan diperankan oleh:

Hashimoto Kanna (Assassination Classroom) sebagai Teruhashi Kokomi

Arai Hirofumi (Bakuman, Space Brothers) sebagai  Nendou Riki

Yoshizawa Ryou (Gintama, Tomodachi Game) sebagai Kaidou Shun

Kasahara Hideyuki (GTO: The Movie, Boogiepop and Others) sebagai Hairo Kineshi

Kaku Kento (Ranma ½ Special) sebagai Kuboyasu Aren

Murotsuyoshi (HK/ Hentai Kamen) sebagai Chouno Uryoku

Sato Jiro (Gintama film, Death Note Series) sebagai Kanda Pinsuke.

Filmnya sendiri akan dirilis di Jepang pada tanggal 21 Oktober 2017, dengan sutradara Fukuda Youichi (HK/ Hentai Kamen live action, Gintama) .

Manganya juga telah diadaptasi ke dalam anime yang mulai tayang pada bulan Juli, anime Saiki Kusuo no Psi Nan  tayang diantara program Oha-Suta (Good Morning Star). Lima episode setiap minggu selalu ditayangkan didalam program tersebut, dan sebuah program yang tayang pada dini hari mengkoleksi lima episode tersebut kemudian menayangkannya kembali bersama-sama. Sequel animenya juga akan segera ditayangkan.

Manga seriesnya diterbitkan dalam majalah mingguan Shonen Jump di tahun 2012, setelah sebelumnya sang mangaka berhasil mempublikasikannya dalam seri one shot yang dipublikasikan di majalah yang sama dan Jump next ! pada tahun 2011. Hingga kini Shuheisha telah berhasil menerbitkan volume ke 20 dari manga Saiki Kusuo no Psi Nan (The Disastrous Life of Saiki K)pada 31 Desember 2016. Untuk vol 21 nya akan segera diterbitkan pada 4 April 2017 mendatang.

Saiki Kusuo

Cerita berpusat pada sang karakter utama Saiki Kusuo yang telah berumur 16 tahun.  Karena kekuatan ESP yang dimilikinya ia menggunakan kekuatan tersebut untuk mendapatkan apa yang ia mau, dan juga mengetahui semua yang orang pikirkan. SEMUANYA. Hidupnya tidak ada kejutan, tidak ada rahasia, dan tidak ada pengalaman manusia normal. Dia selalu menjaga kekuatannya ketika kecil, namun kini, dengan kehidupan SMA yang penuh sensasi, dia mulai melanggar aturannya…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here