Tahun 2016, NIJIIRO DAYS, manga karya Minami Mizuno telah diangkat menjadi anime dan menjadi salah satu sorotan bagi para pecinta harem ikemen. Setelah sukses, kali ini gantian live action Nijiiro Days yang muncul sebagai tending news. Kabar ini ternyata tak hanya isapan jempol belaka, karena official twitter projectnya bahkan telah mengumumkan empat aktor untuk tokoh utama mereka.

4 Aktor muda nan ganteng tersebut diantaranya adalah Mahiro Takasugi yang memerankan karakter Tsuyoshi. Nakagawa Taishi sebagai Tomoya, Yokoyama Ryuusei sebagai Keiichi dan Reo Sano sebagai Natsuki.

live action nijiiro days

 

Buat akiba-chan dan akiba-kei yang belum kenal siapa mereka. Penulis bahas sedikit deh. 😀 Mahiro merupakan bintang mudah yang sering mondar mandir di film tokusatsu. Lalu untuk Nakagawa kalian pasti kenal sama wajah sayu gantengnya yang khas kan? Kemarin ia juga sempat mebintangi film ReLIFE. Sedangkan Ryuusei pernah nampang dalam live action Kuro Ouji dan Anitomo. Untuk Reo sendiri baru terjun di dunia akting pada saat membingtangi High & Low. Mengingat dia adalah member dari grup GENERATIONS – EXILE mungkin wajar sih masih asing di mata akiba-chan dan akiba-kei.

Semoga mix dari empat lelaki tampan ini bisa memberikan yang terbaik buat para fans. 😀 Btw, live action Nijiiro Days akan direncanakan tayang pada musim panas 2018. Untuk itulah menyapa official websitenya masih sepi dan minim informasi. Namun bila ada update terbaru tentu saja bakal langsung muncul di twitternya. Jadi kalian tenang saja. Penulis pun bakal segera menyajikan artikel baru bila sudah update 😀

 

Nijiiro Days bercerita tentang satu geng cowok-cowok SMA yang bersahabat erat (Tomoya, Tsuyoshi, Keichii dan Natsuki). Keempat cowok ini nganggur banget karena nggak mengikuti ekstra kulikuler apapun. Kegiatan mereka cuma belajar lalu bermain sesuka hati sepanjang hari. Topik utama yang membuat cerita mereka hidup adalah CINTA. Natsuki sedang jatuh cinta pada gadis kelas sebelah, tapi cintanya bertepuk sebelah tangan. Yang bikin ruwet, ketiga temannya tersebut selalu ikut campur dalam urusan cinta Natsuki.

Comments

Loading...