Dilansir dari website resmi live action Nijiiro Days, kemarin mengeluarkan pengumuman baru tentang video trailer dan theme song mereka. Kenji Furuya selaku vokalis dari Dragon Ash akan menjadi pembawa theme song dengan judul “Wanderlust”. Lagu ini diciptakan khusus untuk film ini lho.

Selain itu, live action ini akan menampilkan lima insert song. Seperti “Niji” dan “Baumkuchen” yang akan dibawakan oleh Fujifabric, lalu ada Mao Abe dengan “17-sai no Uta”, Leola dengan judul “Gunjou”, dan “your song” oleh SUPER BEAVER. Nah, lagu “Gunjou” ini juga lagu yang khusus diciptakan untuk live action ini, dengan Shougo Kaida sebagai composer, dan Ken Iizuka yang menulis lirik lagu. Simak previewnya biar tambah penasaran:

Dari tadi mimin bahas Nijiiro Days mulu nih, akiba-chan dan akiba-kei tahu nggak tuh apa itu Nijiiro Days?

Nah, buat kalian yang belum tahu, Nijiiro Days itu merupakan serial manga karya Minami Mizuno dan manga ini berkisah tentang empat murid SMA sepermainan, yaitu Natsuki, Tomoya, Keiichi, dan Tsuyoshi. Mereka tidak mengikuti kegiatan ekstrakulikuler di sekolah, jadi mereka selalu menghabiskan waktu sepulang sekolah dengan bermain bersama. Dan di persahabatan ada topik menarik yang sedang mereka bahas saat ini, yaitu cinta. Natsuki punya cinta yang tak tersampaikan dengan Anna, seorang gadis dari kelas lain, dan teman-temannya pun selalu menggodanya dalam hubungan mereka.

Bagaimana, sudah sedikit mengerti tentang Nijiiro Days? Yang udah nonton animenya pasti paham sih. 😀 Kalau sudah mari kita lanjut ke penjelasan para pemain yang akan berperan dalam live action nijiiro days ini.

Cast dari para pemain laki-laki akan melibatkan:

  • Mahiro Takasugi sebagai Tsuyoshi Naoe
  • Reo Sano sebagai Natsuki Hashiba
  • Taishi Nakagawa sebagai Tomoya Matsunaga
  • Ryuusei Yokohama sebagai Keiichi Katakura

Cast para pemain perempuan akan melibatkan:

  • Riko Yoshida sebagai Anna Kobayakawa, gadis yang disukai oleh Natsuki
  • Yuri Tsunematsu sebagai Mari Tsutsui, teman Anna yang suka ngomong ketus dan tidak suka pada hampir semua lelaki.
  • Nozomi Bandou sebagai Reiko Chiba, teman sekelas Natsuki dan lainnya, seorang pemain bola voli
  • Mayu Hotta sebagai Yukiko Asai, pacar Tsuyoshi yang suka cosplay

Gimana, tertarik untuk menonton? Kalian perlu bersabar karena film ini akan tayang pada tanggal 6 Juli nanti. Atau bagi kalian yang belum pernah nonton, maka mimin sarankan untuk menonton animenya terlebih dahulu yang berjumlah 24 episode. Atau kalian bisa baca manganya yang sudah tamat di volume ke 14. Lumayan kan sambil menuggu live action tayang, hehe.