Rasanya baru dua bulan kemarin serial penuh lelaki tampan ini mengumumkan project barunya. Sekarang live action Nijiiro Days adaptasi dari manga karya¬†Minami Mizuno tersebut sudah meluncurkan sebuah video teaser pertama. Sigak sekali ya akiba-chan dan akiba-kei. Mungkin ini buat approve bahwa project mereka bukan sekedar isu belaka ūüėÄ

Kemarin, video yang berdurasi kurang lebih setengah menit ini diunggah untuk pertama kalinya lewat official website mereka. Dalam video kali ini lebih banyak memperlihatkan cuplikan kehidupan keempat tokoh utama mereka. Yaitu Nacchan, Mattsun, Tsuyopon, dan Keichan.

Biar lebih jelas gimana indahnya wajah para ikemen live action Nijiiro Days tersebut, langsung cuss aja deh putar videonya di bawah ini ya:

Selain mengunggah video teaser, project live action ini juga mengungkap jadwal tayang sekaligus poster terbaru mereka. Live action Nijiiro Days rencananya akan mulai premiere dalam roadshow mulai bulan JULI 2018 mendatang.

Film dengan pusat cerita pada empat remaja ganteng ini akan disutradarai oleh Iizuka Ken. Yang juga dulu pernah menggarap live action love-komedi Awakawa Under the Bridge. Sementara naskah ceritanya ditangani oleh Rika Nezu, mantan screenplay anime Saint Young Men series.

action Nijiiro Days

Adapun para aktor utamanya adalah:

  • Reo Sano¬†sebagai¬†Natsuki Hashiba
  • Mahiro Takasugi¬†sebagai¬†Tsuyoshi Naoe
  • Nakagawa Taishi¬†sebagai¬†Tomoya Matsunaga
  • Yokoyama Ryuusei¬†sebagai¬†Keiichi Katakura

Nijiiro Days bercerita tentang satu geng cowok-cowok SMA yang bersahabat erat (Tomoya, Tsuyoshi, Keichii dan Natsuki). Keempat cowok ini nganggur banget karena nggak mengikuti ekstra kulikuler apapun. Kegiatan mereka cuma belajar lalu bermain sesuka hati sepanjang hari. Topik utama yang membuat cerita mereka hidup adalah CINTA. Natsuki sedang jatuh cinta pada gadis kelas sebelah, tapi cintanya bertepuk sebelah tangan. Yang bikin ruwet, ketiga temannya tersebut selalu ikut campur dalam urusan cinta Natsuki.

Manga Nijiiro Days pertama kali diluncurkan pada majalah Bessatsu Margaret milik Shueisha sekitar bulan februari 2012. Versi manganya sendiri baru saja tamat pada bulan Maret tahun 2017 kemarin. Sebelum ending, versi spin-off berjudul Nijiiro Biyori juga sudah meluncur dan masih berlanjut sampai sekarang. Sementara versi animenya masih menggantung di episode 24. Yah mimin sih berharap semoga ada season keduanya. ūüėÄ