Kemarin-kemarin kita dapat update untuk sequel adaptasi live-action seri Kakegurui dalam bentuk artis Ikeda Elaiza yang cantik. Nah setelah kabar yang cocok untuk para Akiba-kun itu, kali ini giliran kabar yang seru untuk para Akiba-chan 😉 dalam bentuk kabar update dari live-action movie TouRan! Yang baru-baru ini telah merilis beberapa screenshot para cast in costume dan juga poster yang kece! Lets cekidot~

Beberapa waktu lalu diumumkan adanya movie Touken Ranbu yang bukan dalam bentuk anime tapi sebagai film live-action. Untuk staff, ada Yakumo Saiji yang sebelumnya terlibat dalam live-action Ankoku Joushi yang menjadi sutradara projek ini, kemudian ada Kobayashi Yasuko sang penulis anime populer macam JoJo dan Shingeki no Kyojin sebagai penulis naskahnya.

Dan menariknya, beberapa aktor pemeran karakter utama movie ini adalah pemeran karakter Touken Ranbu dalam berbagai adaptasi stage playnya. Keputusan yang bagus, jadi tak perlu cari baru-baru lagi, apalagi fans juga sudah kenal mereka secara live-action dari para aktor-aktor itu.

Diantaranya ada Suzuki Hiroki sebagai Mikazuki Munechika, Aramaki Yoshihiro sebagai Yamanbagiri Kunihiro, Kitamura Ryo sebagai Yagen Toushiro, Wada Masanari sebagai Heshikiri Hasebe, dan Shiina Taizou sebagai Fudou Yukimitsu.

Selain itu juga ada Iwanaga Hiroaki sebagai Nihongou, Sadamoto Fuuma sebagai Honebami Toushirou, dan Hirose Tomoki sebagai Ugusu Maru. Dan telah ditambahkan dua karakter baru untuk movie ini; Oda Nobunaga yang diperankan Yamamoto Kouji dan Toyotomi Hideyoshi yang diperankan Yashima Norito.

Dan kali ini para fans dapat melihat aksi para pedang-pedang tampan tersebut 😉 karena TOHO sang distributor movie tersebut telah merilis movie poster dan juga beberapa screenshot movie itu.

Screenshot itu para Touken Danshi tersebut sesuai dengan tampilan mereka pada stage play. Tapi tentu mereka tidak tampil diatas panggung, tapi pada alam asli. Properti dan kastil yang menghiasi background terlihat secantik karakternya.

Apakah mina-san makin penasaran dan tak sabaran menontonnya? Ditunggu dulu sebentar yaa, karena diumumkan kalau movie live-action Touken Ranbu ini baru akan dirilis tahun depan pada tanggal 18 Januari 2019.

 

 

Comments