Beberapa bulan lalu kita sudah dapat kabar update mengenai season baru dari anime Kakegurui. Tapi telah diumumkan kalau seri itu tak hanya sedang membuat kelanjutan dari anime tapi juga live-action serinya. Nah kali ini kita mendapatkan update mengenai projek live-action Kakegurui. Kali ini diperlihatkan tambahan casting baru, yaitu untuk karakter Kakegurui Momobami Kirari, yang akan diperankan oleh Ikeda Elaiza!

Sebelumnya diumumkan kalau karakter Yumemite Yumemi juga akan tampil untuk pertama kalinya dalam film dan season baru live-action Kakegurui, dimana ia diperankan oleh member idol grup Nogizaka46, Matsumura Sayuri.

Dan kali ini telah diumumkan melalui Twitter official Kakegurui live-action kalau model dan artis cantik blasteran Jepang Filipina Ikeda Elaiza akan memerankan karakter baru lain, Momobami Kirari sang Ketua OSIS.

Mirip dengan Yumemi, walau ini pertama kalinya karakter itu hadir dalam live-action, tapi karakter tersebut sudah muncul dalam anime Kakegurui. Dimana ia disuarai oleh seiyuu cantik veteran Sawashiro Miyuki.

Tapi balik ke Ikeda Elaiza. Sebagai artis, ia telah berperan dalam beberapa adaptasi live-action dari seri animanga lain. Contohnya dalam Zekkyou Gakyuu sebagai Masuda Sayaka, ReLIFE sebagai Kariu Rena, dan Tonari no Kaibutsu-kun sebagai Natsume Asako.

Yang menarik lagi adalah Ikeda sendiri ternyata memang sudah mengikuti seri manga Kakegurui sejak volume pertamanya. Ia mengatakan kalau ia suka penasaran akan siapa yang memerankan karakter Kirari dalam bentuk live-action dan menantikannya, dan ia juga tak membayangkan bisa mendapatkan kesempatan untuk memerankan karakter tersebut dalam live-action ini.

Telah diperlihatkan juga dua visual yang menampilkan Ikeda sebagai Kirari in costume. Satu memperlihatkan perbandingan versi live-action dengan versi animanga, dan satu lagi adalah gambar visual karakternya yang duduk elegan dan mengkilau diantara bunga.

Terlihat berwibawa dan cantik ya mina-san 😉 Jadi penasaran bagaimana aktingnya sebagai karakter itu. Kita tunggu aksi Ikeda Elaiza ini sebagai Momobami Kirari dalam season baru dan film live-action Kakerugui, yang akan ditayangkan pada musim Spring 2019 nanti!

Comments