Mina-san yang fans seri Kakegurui bisa senang karena anime season keduanya, Kakegurui XX, sedang tayang musim ini. Tapi tahun ini seri tersebut tak hanya menayangkan season dua dari animenya, tapi juga kelanjutan dari live-actionnya. Dan baru-baru ini telah diberikan info baru akan projek live-action tersebut, dengan diperlihatkannya visual baru dan juga pengumuman akan jadwal tayang seri live-action Kakegurui 2.

Sebelumnya dikabarkan kalau untuk film live-action Kakegurui akan ditayangkan dalam bulan Mei 2019 nanti. Dan telah dirilis juga poster filmnya beserta trailernya, yang juga memperdengarkan preview lagu tema film itu, yang berjudul Ichi Ka Bachi Ka yang dinyanyikan oleh band PASSCODE.

Kini giliran seri dorama live-action Kakegurui yang dapat info tayang. Dikabarkan kalau seri Kakegurui live-action kedua akan mulai ditayangkan pada bulan Maret. Mirip dengan season pertamanya, live-action Kakegurui season 2 juga akan ditayangkan pada channel TBS dan MBS di Jepang.

Dan website official live-action itu mengumumkan kalau season keduanya ini akan tayang pada time slot Dramaism baru pada jam tengah malam dalam kedua channel tersebut. Dengan penayangan pada channel MBS dilakukan pada tanggal 31 Maret, jadi bisa juga masuk tanggal 1 April. Sementara penayangan pada channel TBS pada tanggal 2 April, jadi bisa juga masuk tanggal 3 April.

Dan telah dirilis juga visual baru untuk seri itu. Menampilkan si trio karakter utama masih diperankan aktor yang sama; Hamabe Manami sebagai Jabami Yumeko, Morikawa Aoi sebagai Saotome Marie, dan Takasugi Mahiro sebagai Suzui Ryouta.

Selain itu pada sisi yang berlawanan dipojok bawah ada dua karakter yang baru muncul dalam live-action ini; Yumemite Yumemi yang diperankan oleh Matsumura Sayuri dari grup idol Nogizaka46, dan Momobami Kirari yang diperankan oleh artis Ikeda Elaiza.

Dan dikabarkan juga kalau band rock BIGMAMA akan kembali terlibat dalam season kedua ini, dengan menyanyikan lagu tema baru yang berjudul Mummy Mummy, melanjutkan lagu Strawberry Feels dari season pertamanya.