Aah Odex, engkau telah memanjakan para fans anime di Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Banyak sekali movie anime yang bisa ditayangkan di bioskop di Tanah Air ini berkat mereka. Dari SAO, dan versi uncensored juga, sampai Kuroko no Basket, dan Resident Evil Vendetta. Tapi sepertinya Odex ingin menaikkan level mereka. Karena baru-baru ini diumumkan kalau mereka akan membawa sebuah film live-action! Yaitu, movie Live Action JoJo ke Indonesia!

Yup, Odex akan mendistribusikan movie adaptasi live-action Jojo’s Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable, ke Asia Tenggara. Selain Indonesia, film ini juga akan tayang di Singapore, Malaysia, Filipina, dan Vietnam.

Sepertinya mereka ingin meningkatkan level mereka, setelah sebelum-sebelumnya mereka mendistribusikan banyak sekali film anime, sekarang mereka akan membawa adaptasi live-action dari seri anime/manga 😀

Untuk update baru live action jojo itu sendiri, telah dirilis trailer baru lagi loh. Sebelumnya kita melihat tampilan para karakter yang terlihat keren dan ikemen 😀 Di trailer tapi tak diperlihatkan jelas wujud dari elemen khas seri JoJo, kekuatan Stando.

Tapi dalam trailer terbaru ini, akhirnya! diperlihatkan jelas wujud para Stando. Untuk saat ini sih tapi yang diperlihatkan jelas baru dua. Salah satunya adalah Stando milik Jousuke, bernama Crazy Diamond. Aura dan desainnya yang berwarna pink tak menurunkan kejantanan dari karakter Jousuke dan kemantapan Stand miliknya.

Yang satu lagi diperlihatkan adalah Stando milik salah satu antagonis cerita, Katagiri Angelo, yang terlihat sebagai Stando berbentuk air. Membuat Stand tersebut cocok dipakai sebagai alat untuk membunuh orang. Hmm kira-kira Star Platinum akan muncul tidak ya?

Live action Jojo Diamond is Unbreakable ini akan dirilis di Jepang tanggal 4 Agustus. Tapi akan ditayangkan duluan dalam 2 festival film internasional; di Neuchatel International Fantastic Film Festival di Swiss tanggal 2 Juli, dan di Fantasia International Film Festival di Montreal tanggal 13 Juli sampai 2 Agustus. Untuk di Asia Tenggara ini, sayangnya saat ini Odex masih belum memberikan tanggal pastinya. Yah kita bersabar saja ya 😉

Comments

Loading...