Live action Fukumenkei Noise menjadi salah satu film paling ditunggu oleh penonton. Sejak pertama kali dikabarkan rencana projectnya akhir tahun lalu, kabar lanjutan dari perkembangan film ini selalu menjadi sorotan. Setelah mengumumkan secara lengkap daftar aktor mereka, akhirnya kemarin, film ini mengunggah sebuah poster dan video terbaru berdurasi lebih panjang.

Dalam video tersebut selain memperlihatkan cuplikan alur cerita filmnya nanti juga turut membocorkan beberapa lagu yang akan dipakai untuk main theme song. Ialah “Close to Me”, sebuah original song yang akan dibawakan oleh in NO hurry to shout, band fiksi yang mulai debut di dalam Live action Fukumenkei Noise ini nantinya. Selain itu juga ada lagu separuh rock setengah ballad berjudul “Find You” yang dinyayikan oleh band unik MAN WITH A MISSION sebagai ending songnya.

Live Action Fukumenkei Noise

Fukumenkei Noise atau Anonymous Noise karya Fukuyama Ryoko menceritakan seorang gadis bernama Nino Arisugawa. Nino yang sangat suka bernyanyi itu mengalami kesedihan mendalam saat sahabat karibnya, Momo, pindah rumah. Setelah kejadian tersebut lambat laun Nino mendapat teman baru bernama Yuzu yang jago di bidang musik. Ternyata Yuzu juga memiliki pengalaman sama dengan Nino. Keduanya berjanji akan selalu bersama dan bernyanyi bersama meski akhirnya juga terpisah oleh jarak.

Beberapa tahun kemudian, saat memasuki bangku SMA, Nino kembali bertemu dengan Yuzu. Keduanya sangat bahagia dapat melanjutkan mimpi yang tertunda. Namun juga ada perasaan canggung dan bingung saat Momo ternyata juga satu sekolah dengan mereka. Dan semuanya pun berakhir menjadi rumit.

Lebih lengkap gimana spoilernya, akiba-chan dan akiba-kei bisa memutar video nya berikut ini:

Live action Fukumenkei Noise digarap oleh Miki Koichirou sebagai sutradara dan Yokota Rie di posisi penulis cerita. Jadwal premiere nya sendiri sudah terncatum yakni pada tanggal 25 November 2017. Film ini dibintangi oleh aktor yang sudah tidak asing di mata penggemar dorama jepang. Diantanya yaitu:

  • Ayami Nakajo sebagai Nino
  • Jun Shison sebagai Yuzu
  • Yuta Koseki sebagai Momo
  • Hayato Isomura sebagai Kuro
  • Erina Mano sebagai Mio, serta
  • Yosuke Sugino sebagai Haruyoshi