Buat yang belum lega ngeliat sekelumit video live action BLADE OF THE IMMORTAL (無限の住人Mugen No Juunin) pada bulan November lalu, saatnya sekarang kembali merapat. Jika trailer pertama mereka cuman keluar versi pendeknya di youtube. Sedangkan untuk versi fullnya cuman bisa ditonton via official website (klik LINK INI). Video baru kali ini lebih bikin puas. Sebab selain tidak dikunci, juga disajikan cukup panjang yakni sekitar satu setengah menit.

Dalam video trailer yang dapat kalian lihat dibawah setelah paragraph berikut menampilkan lebih banyak adegan pertempuran. Perkenalan karakter juga disebutkan lebih rinci sekaligus jelas. selain scene menggemparkan yang berdarah-darah ada juga scene konyol seperti saat Rin salah melempar shuriken ke tubuh Manji. Untungnya Manji manusia yang tidak bisa mati sehingga moment awkward nan mbanyol tersebut bisa jadi obat dikala mata sibuk menyaksikan scene serius.

https://youtu.be/SHQiWqvh1fo

Di tengah-tengah cuplikan keseruan trailer diatas terselip sebuah lagu theme song berjudul “Live to Die Another Day ~Sonzai Shoumei~” yang dinyanyikan oleh bapak hot dua anak sekaligus gitaris rock Miyavi. Lagu tersebut kata sang penyanyi merupakan permintaan khusus dari sutradara Miike. Beliau ingin ‘merobohkan’ tembok imajinasi penonton sehingga dapat merasakan tegangnya dunia film dalam dunia nyata. Selain itu Miyavi juga menambahkan bahwa lagu ini sangat mewakili perjuangan berat di hidup Manji sebagai makhluk immortal. Awowow~ keren nih. Akiba-chan dan akiba-kei pasti tahu kan selera musik Miike-Sensei memang nggak bisa disepelekan. Rasanya dalam live action Blade of The Immortal inipun bakalan jadi film epic baik dari segi action, aktor, cerita dan musiknya.

Fyi, buat kalian yang belum sempet tau siapa saja aktor yang akan bermain dalam film ini bisa kalian intip pada list berikut:

Takuya Kimura (SMAP) sebagai tokoh utama Manji.
Hana Sugisaki sebagai Asano Rin
Sota Fukushi sebagai si jahat Kagehisa Anotsu
Erika Toda sebagai Makie Otono-Tachibana
Hayato Ichihara sebagai Shira
Kuriyama Chiaki sebagai Hyakurin
Kazuki Kitamura sebagai Sabato Kuroi
Mitsushima Shinnosuke sebagai Taito Magatsu
Ichikawa Ebizo XI sebagai Eiku Shizuma
Yamazaki Tsutomu sebagai Kensui Ibane, dan,
Tanaka Min sebagai Kagimuta Habaki.

live action blade of the immortal

Film live action Blade of the Immortal dijadwalkan tayang pada 29 April 2017. Serial ini menceritakan tentang kisah pahit asin kehidupan seorang rounin bernama Manji. Sebuah kutukan membuatnya hidup immortal. Manji telah membunuh lebih dari 100 orang dalam sebuah pertarungan termasuk saudara iparnya sendiri. Lalu ia bertemu dengan biarawati bernama Yaobikuni. Menyesal karena telah berbuat banyak dosa, Manji akhirnya berjanji pada biarawati tersebut akan menjadi manusia abadi dan membunuh seribu orang jahat di dunia.

Perjalanan panjang mengantarnya pada Asano Rin. Anak yatim piatu yang selamat dari pembantaian Anotsu. Samurai jahat dan haus akan pengakuan. Manji akhirnya bersedia membantu Rin untuk membalaskan dendam kematian kedua orangtua nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here