Dilansir dari situs resmi live action dari series novel En Mikami Antiquarian Bookshop Biblia’s Case Files ditampilkan pada hari jumat. Terlihat di situs tersebut bahwa Ryo Narita akan menjadi salah satu cast sebagai Inagaki. Selain Inagaki, pemeran untuk Shioriko adalah Haru Kuroki (kiri), lalu Shuuhei Nomura sebagai Daisuke Goura.

Sedikit info deh buat kalian yang mungkin belum kenalan sama dua aktor ganteng diatas. Ryo Narita adalah seorang model kelahran 1993. Ia mengawali debutnya sebagai aktor dalam film Summer Stalker dan kini sudah cukup banyak dorama yang juga sudah diikutinya. Sedangkan ehmm… Nomura Shuuhei kayaknya nggak usah dijelain kalian udah pada paham. 😀 apalagi yang suka nonton Chihayafuru 🙂

Nah, mungkin bagi kalian yang sudah tahu seri ini akan senang dengan pengumuman ini, tapi bagaimana dengan akiba-chan dan akiba-kei yang belum tahu?

Antiquarian Bookshop Biblia’s Case Files menceritakan kisah Shinokawa Shioriko, seorang pemilik dari toko buku Biblia Antiquarian, dan sahabatnya Goura Daisuke, punya masalah; membaca buku membuat dia pusing. Shioriko adalah seorang pendiam dan tertutup, pakar buku antik, seorang pendongeng hebat, dan terlebih dari itu semua, seorang pecinta buku. Dengan kedua pasangan unik ini, mereka bersatu untuk mengungkap rahasia dan jawaban yang tak pernah mereka duga sebelumnya.

Antiquarian Bookshop

Kabarnya film Antiquarian Bookshop ini akan tayang pada 1 November mendatang. Selain tampilan pemain, mereka juga menampilkan beberapa adegan dari film tersebut.

Selain adaptasi live action, seri ini juga mendapat adaptasi anime film dan juga live action TV series juga lho. mantaaap!

Kalau dilihat dari jajaran pemainnya, sepertinya live action ini akan bagus, ya. Kalau kalian gimana Akiba-chan akiba-kei sekalian?