Film shoujo romance memang sepertinya tidak akan pernah kekurangan bahan. Dari dua tahun terakhir banyak sekali serial-serial romance yang naik derajat dari manga / anime menjadi live action. Salah satunya yang akan kita bahas kali ini. Ada Live Action ANITOMO (兄友 / My Brother’s Friend) sepertinya juga bakal siap masuk list tonton kalian.

Project film ini akan ditangani oleh Nakajima Ryo sebagai sutradara didampingi Chieko Nakagawa sebagai penulis naskah cerita. Dan juga dijadwalkan tayang pada tahun 2018 meski belum jelas pula musim apa dan tanggal berapa akan mulai diputar. Kendati demikian, sebuah official twitter yang baru dibuka beberapa hari lalu telah menebar spoiler berupa nama pemain untuk tokoh utama mereka.

live action anitomo

Akiba-chan dan akiba-kei tenang saja. Di live action Anitomo ini kita nggak akan ketemu prince Yamaken kok. Karena kayaknya dia masih sibuk sama banyak kontrak 😀 Sebagai gantinya, ada si ganteng kharismatik Ryusei Yokohama yang bakal nyegerin mata kalian. Seperti yang dilansir dalam official twitternya, Ryusei akan memerankan tokoh utama bernama Souta Nishino.

Sekedar info, Ryusei pernah muncul di beberapa film seperti Ookami Shoujo to Kuro Ouji (Takeru Hibiya) dan Dangan Ronpa Stage Play (Hajime Hinata)

Live action Anitomo diangkat dari manga serupa karya Modomu Akagawara. Menceritakan tentang cewek cupu bernama Nanase Mai yang hidup serumah dengan sang kakak, Yukihiro. Kamar Mai dan kakaknya berdampingan, sehingga memungkinkannya untuk mendengar apa saja yang dilakukan sang kakak. Suatu hari saat Souta, teman Yukihiro datang berkunjung, Mai secara tidak sengaja mendengar percakapan mereka. Souta berkata bahwa Yukihiro memiliki adik yang cute. Berawal dari itu, kemudian seiring berjalannya waktu akhirnya terjalinlah kisah cinta diantara Mai dan Souta.

Selain pemeran Souta, belum dijelaskan lagi bakal ada siapa saja dalam live action Anitomo ini. Termasuk heroine utama Mai juga belum diperlihatkan. Hanya saja mereka sudah memajang beberapa foto Ryusei dalam balutan kostum Souta. Semoga pada pengumuman selanjutnya bakal ada lebih banyak lagi nama-nama aktor yang terungkap. 😀

Manga yang menginspirasi live action Anitomo sejak tahun 2014. Sampai saat ini bahkan sudah mencapai 20 lovume. Namun tidak disebutkan bakal berapa jauh cerita yang akan dituangkan pada versi live action.

Comments

Loading...