Memang benar sepertinya. Pengumuman dari official website live action Ajin –Demi Human– selalu memancing rasa penasaran fans. Karena sejak pertama kali diumumkan, live action Ajin ini hype nya luar biasa. Kabar terakhir dari progress film ini adalah bergabungnya seiyuu papan atas Mamoru Miyano sebagai sosok IBM milik sang tokoh utama Kei Nagai.

Baca Juga: Makin Garang Film Ajin Gaet Mamo Untuk Peran Pentingnya

Nah kali ini ada yang lebih seru lagi. Official youtube dari Toei kemarin mengunggah sebuah video yang diberi judul “secret movie”. Video ini sepertinya memang diunggah untuk memberi kejutan kepada para fans karena terkesan tidak blak-balakan diumumkan. Di dalamnya berisi tentang cuplikan adegan dalam film Ajin namun lebih mendetail ketimbang video trailer terdahulu. Buat akiba-chan dan akiba-kei yang penasaran bisa diputar deh videonya dibawah ini:

Baca Juga: Ajin Rilis Versi Indonesia Dibawah Nama Level Comic

Selain video secret movie diatas, Toei juga mengunggah teaser untuk versi IMAX. Yang nggak cuman berisi cuplikan cerita tapi juga memuat interview bersama aktor utama yakni Takeru Sati dan Ayano You. Salah satu interviewnya bisa kalian lihat disini:

Live action Ajin akan ditayangkan di seluruh bioskop jepang mulai 30 September 2017. Disajikan dalam dua versi yaitu regular dan IMAX (MX4D dan 4DX). Tau kan? Dengan MX4D atau 4DX penonton bisa ikut merasakan efek sama seperti dalam filmnya. Lebih real dan menengangkan. 😀 Semoga ini film juga dibawa ke bioskop tanah air deh. Mengingat fans nya cukup banyak disini 😀

Judul Film     : AJIN -DEMI HUMAN- (人亜)

Sutradara     : Katsuyuki Motohiro

Aktor           :

  • Takeru Sato, sebagai tokoh utama, Nagai Kei.
  • Ayano Gou (Goemon – Lupin III), yang mukanya mirip Rain ini akan berperan sebagai si antagonis utama yaitu Ajin bernama Sato
  • Tamayama Tetsuji (Takumi – NANA) sebagai Tosaki Yuu
  • Kawaei Rina (Kira 2 – Death Note 2016) sebagai Ajin cewek Shimomura Izumi
  • Hamabe Minami (Menma – Anohana) sebagai Nagai Eriko
  • Yudai Chiba sebagai Okuyama
  • Yamada Yuki sebagai Takahashi
  • Shirota Yuu sebagai Tanakan Kouji