Dua bulan yang lalu, Live Action Ajin telah membeberkan seluruh jajaran pemain mereka. Melalui official website nya, film bergenre horror supernatural tersebut kini merilis pengumuman baru yang bikin para fans tambah nggak sabar menantikan premierenya.

Sebuah video teaser sepanjang tiga pulu dua detik dengan mantap berhasil mencengangkan pandangan. Dalam video trailer live action Ajin tersebut lebih banyak memperlihatkan sosok ganteng TAKERU SATO sebagai Nagai Kei. Spoiler spoiler alur ceritanya juga sedikit bermunculan disini. Namun setelah mencocokkan cuplikan scene dalam video dibawah ini dengan gossip yang berbedar kemarin, memang benar bahwa cerita untuk live action Ajin ini nantinya bakal agak berbeda dari versi manga maupun anime. Hal tersebut menurut team produksinya sengaja dibuat untuk menyesuaikan dengan kenyataan. Sehingga tokoh nya pun sedikit “di-tua-kan” mengingat aktornya juga bukan anak belasan tahun lagi. Jadi kayaknya nggak bagus kalau tetep ngotot dijadikan cerita ala remaja SMA. 😀

Kendati demikian, live action Ajin ini nampak sebagai film yang menjanjikan dan layak untuk ditunggu-tunggu. Apalagi pembuatannya langsung ditangani oleh Motohiro Katsuyuki (sutradara Psycho-Pass). Jadi akiba-chan dan akiba-kei nggak perlu cemas deh. Adanya alur cerita berbeda untul live action Ajin juga atas kesepakatan dengan sang mangaka Sakurai Gamon kok. Sakurai-Sensei sendiri langsung turun tangan berdiskusi dan menuliskan cerita baru untuk film ini lho. Logikanya sih kecil kemungkinannya film ini bakal mengecewakan. Bener gak?

Live action Ajin akan PREMIERE pada tanggal 30 SEPTEMBER 2017 di seluruh bisokop Jepang. Tapi jangan khawatir, karena Ajin merupakan salah satu serial yang booming di Indonesia. Tentu hanya dalam hitungan hari juga bakal muncul di bioskop tanah air. Hmmm atau bisa jadi barengan tayang juga. Hehe. FYI, serial Ajin sudah sukses menayangkan trilogy anime the movie sekaligus dua season tv series yang bau-baunya sih bakalan terus lanjut.

Nah untuk versi film, list aktor nya dapat kalian cermati dibawah ini:

  • Takeru Sato, pentolan dari dunia tokusatsu yang kebagian peran Ajin multi IBM – Nagai Kei.
  • Ayano Gou(Goemon – Lupin III), yang mukanya mirip Rain ini akan berperan sebagai si antagonis utama yaitu Ajin psikopat bernama Sato
  • Tamayama Tetsuji(Takumi – NANA) sebagai Tosaki Yuu
  • Kawaei Rina(Kira 2 – Death Note 2016) sebagai Ajin cewek Shimomura Izumi
  • Hamabe Minami(Menma – Anohana) sebagai Nagai Eriko
  • Yudai Chibasebagai Okuyama
  • Yamada Yukisebagai Takahashi
  • Shirota Yuusebagai Tanakan Kouji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here