Bagi para gamer, nama XSEED mungkin sudah lumayan banyak didengar, karena mereka memang sering membawakan game-game Jepang dan melokalisasikannya ke barat. Nah kali ini ada kabar gembira untuk para gamer tahun ini, karena XSEED akan merilis game-game seru untuk berbagai konsol, yang agak sistematis, karena perilisannya dilakukan setiap musim. Mari kita cek game-game apa saja itu yang dibawakan mereka;

 

Bullet Witch

Yang paling pertama adalah game klasik Bullet Witch yang pertamanya dirilis di XBOX 360 tahun 2006 lalu. Game action dengan visual keren yang menggabungkan berbagai elemen Jepang dan barat ini akan dirilis ulang untuk PC melalui Steam.

Re-release dari Bullet Witch PC ini akan termasuk tak hanya game originalnya tapi juga semua konten DLC, dari bonus mission sampai kostum-kostum. Dan untuk perilisannya adalah pada musim semi ini, pada tanggal 25 April besok.

 

Senran Kagura Refle & Burst Re:Newal

Yang kedua adalah Senran Kagura, dan kerennya lagi ini tak hanya satu game, tapi dua game Senran Kagura, yang dirilis pada tiga sistem yang berbeda. Kita mulai dengan Senran Kagura Refle untuk Switch, yang untuk versi lokalisasi ini diubah namanya jadi Reflextions.

Reflexions agak berbeda dengan Senran Kagura yang lain, dengan formatnya yang lebih pada interactive storytelling untuk membuat player dapat lebih mengenal sang protagonis Asuka. Dengan fitur utamanya adalah memijit, mengimplementasikan ilmu reflexology memakai controller Joy-Con untuk menurunkan stress Asuka dan membuat player dapat lebih dekat dengannya. Dan cocok dengan temanya yang lebih hangat/panas, game ini akan dirilis pada musim panas.

Selanjutnya adalah Burst Re:Newal yang merupakan upgrade dari Senran Kagura Burst. Menaikkan grafiknya dari 2.5D menjadi 3D, dan overall meningkatkan kualitas visual (termasuk pada fanservice). Dan juga memberi penambahan konten seperti berbagai baju baru dalam Dressing Mode dan DLC kisah karakter Yumi dan Miyabi. Game ini akan dirilis untuk PS4 dan PC pada musim gugur.

 

Fate/Extella Link

Dan terakhir adalah Fate/Extella Link, kelanjutan dari game action ala Musou yang kakkoi dari seri Fate, Extella. Menambahkan jumlah playable Servant karakternya lebih banyak lagi. Ada sampai 10 Servant baru, ada yang berasal dari kisah Fate lain dan ada juga yang original dari game ini.

xseed

Selain itu, ada juga peningkatan pada grafiknya, dan pada gameplay. Ditambahkan mekanik game baru pada single player mode, dan juga pada multiplayer yang dapat menampung sampai 4 Vs 4 online PVP. Game ini akan dirilis secara fisik dan digital untuk PS4, dan secara digital untuk PSVita pada musim dingin ini.

 

Comments

Loading...