Kemarin-kemarin kita sudah dapat kabar update mengenai casting yang terlibat dalam movie sequel Gintama live-action, nah kali ini kita dapat kabar update casting adaptasi live-action sesama animanga JUMP lain lagi. Yaitu mengenai film live-action seri JUMP karya Komi Naoshi, Nisekoi. Dan nama-nama baru yang terlibat ini tak hanya ramai, tapi bakal bikin fans senang 😉 Mari kita lihat siapa saja mereka~!

Sebelumnya kita telah mendapatkan kabar mengenai staff yang terlibat dan para aktor pemeran karakter utama. Live-action Nisekoi ini disutradai oleh Kawai Hayato dan diproduksi oleh FINE Entertainment, dan direncanakan untuk dirilis pada tanggal 21 Desember 2018.

Untuk aktor-aktornya, telah diumumkan kalau artis Nakajou Ayami berperan sebagai tsundere heroine Kirisaki Chitoge. Kemudian member idol boy group Sexy Zone, Nakajima Kento, memerankan sang protagonis utama Ichijou Raku. Dan artis muda berumur 15 tahun Ikema Natsumi, dikabarkan memerankan sang love rival Onodera Kosaki.

Dan kali ini, telah diberikan update baru lagi. Dengan diumumkan enam karakter baru lagi dan para pemerannya! Dan kita buka dulu dengan karakter Tachibana Marika, sang love rival lain lagi yang meramaikan suasana. Dan seperti yang dikatakan diawal, ia diperankan oleh mantan member AKB48, Shimazaki Haruka! (kanan atas)

Kita lanjutkan lagi dengan pemeran karakter Maiko Shuu, sobat karib Ichijou yang periang dan kocak dan suka menggoda karakter-karakter lain. Di live-action ini, ia diperankan oleh salah satu member dari J-pop group King & Prince Kishi Yuuta. (tengah kiri)

Kemudian karakter butler dari keluarga Chitoge yang tegas, loyal, dan arogan. Ia adalah Claude Ringheart, dan pria tampan yang memerankannya adalah veteran dalam hal musisi dan aktor, Naitou Daigo, atau nama panggungnya, DAIGO. (tengah kanan)

Selanjutnya adalah Tsugumi Seishirou, bodyguard dari Chitoge dan tangan kanan Claude yang sangat loyal dan sayang kepada Chitoge. Awalnya ia disangka pria karena penampialannya yang bishie, tapi ternyata seorang wanita. Ia diperankan oleh Aono Kaede (tengah bawah).

Kemudian adalah Miyamoto Ruri, sahabat baik Onodera yang cool dan tegas tapi berhati baik, paralel dengan Shuu yang merupakan sahabat Ichijou yang kocak dan suka bercanda. Dan ia akan diperankan oleh Kawamura Hana. (kanan bawah)

Dan terakhir adalah Hihara Kyouko, guru wali kelas Ichijou dan kawan-kawannya, dan juga wanita yang disukai oleh Shuu. Ia diperankan oleh artis dan seiyuu yang telah berperan dalam berbagai live-action, anime, dan game, Matsumoto Marika. (kiri bawah)