Negara Jepang memang pencinta Oppai. Sampai ada hari untuk memperingati Oppai loh. Bahkan ada game dimana membuat Oppai lebih besar membuat karakternya makin kuat. TAPI! Terkadang Bigger bukan berarti Better. Dalam dunia nyata, Oppai Besar juga memiliki kekurangannya tersendiri. Dalam dunia anime, bisa juga ada karakter yang fans pikir oppai mereka kegedean. Dan kita akan melihat Top 10 Oppai Anime character tersebut.

List ini dibuat oleh website survey Goo Ranking, dengan lebih dari 3500 orang yang berpartisipasi memberikan vote. Tapi sedikit catatan, ini bukan ranking ukuran setiap karakter. Tapi karakter yang saat fans lihat, membuat mereka berpikir “Wah Kegedean tu!” jadi setiap ranking ukurannya bisa bervariasi dan bukan semakin besar.

 

10 – Narusawa Ryoka  (72 vote)

Karakter pembuka list Top 10 oppai anime gede ini berasal dari anime Occultic;Nine, yang dari poster visual pertamanya sudah bisa menarik mata para fans dengan dua gunung yang dibawanya. Bahkan adegan pembuka kemunculannya dalam anime juga lumayan menggetarkan.. jadi banyak SFX boingboing. Bisa membuatnya menjadi The B(r)E(a)ST Girl dari Fall Season Anime 2016.

Oppai anime

 

9 – Lucoa (89 vote)

Berikutnya juga karakter yang perilisan animenya masih lumayan baru, dengan Lucoa, atau nama aslinya yang lebih susah dikatakan, Quetzalcoatl, dari Kobayashi-san Chi no Maid Dragon. Gunung yang dibawa oleh Lucoa memang sudah jadi candaan rutin dalam anime Kobayashi. Rasanya jadi iri senang kasihan melihat Shota-kun yang sering tertindih gunung itu. Kata Tohru oppai anime naga itu D for Dragon, tapi untuk Lucoa kayaknya Q for Quetzalcoatl 😀

 

8 – Tsunade (141 vote)

Naruto mungkin sudah diganti Boruto, tapi belum ada yang terlihat dapat menggantikan Oppai dari mbo Tsunade 😀 (walau dari segi umur masih ada yang berkemungkinan lebih tua darinya di list ini). Oppai miliknya memberi impact pada para fans lebih besar dari kekuatan tinjunya kemuka Orochimaru. Yang terbukti dengan posisinya dalam list ini di nomor 8. Akankah seri Boruto memberikan karakter dengan Oppai anime yang lebih menghantam? Kita lihat saja nanti.

 

7 – Nico Robin (163 vote)

Seri One Piece memang tiada matinya. Sebagai salah satu seri animanga paling terkenal dengan para karakter wanita yang banyak pamer kekerenan dan keseksian, berkat setting kisahnya yang tropikal, wajar kalau ada karakter dari situ yang masuk. Dan Nico Robin adalah salah satunya. Salah satu? Yup, ini bukan Oppai One Piece terakhir dalam list, masssih ada lagi. Dan kemungkinan mina-san bisa menebak itu siapa 😉 yang jadi pertanyaan adalah ranking nomor berapa.

 

6 – Meiko (176 vote)

Berasal dari seri yang dengan jantannya menerjang perdebatan Oppai VS Oshiri, Prison School, adalah sang wakil ketua OSIS yang Besar, Meiko. Kebesarannya tak bisa dipungkiri, yang lebih besar dari oppai miliknya dalam seri itu mungkin adalah besar kekuatan baju dan kancing seragam yang dipakainya yang dapat menahan ukuran gunung tersebut. Dikatakan kalau Oppai hanyalah imitasi Oshiri, tapi seperti kata Emiya Shirou, imitasi juga bisa mengalahkan original 😉

 

5 – Akimoto Catherine Reiko (199 vote)

Gadis blasteran Prancis dari seri manga Shounen JUMP yang paling panjang umur, Kochikame, mendapat ranking nomor 5. Walau seri manga Kochikame telah tamat, manga tersebut adalah salah satu seri paling veteran dari majalah manga paling dikenal di Jepang, bahkan umurnya lebih tua daripada One Piece. Jadi tak mengherankan kalau ia juga bisa masuk dalam list ini. Pasti banyak orang-orang Jepang yang mengenal(Oppai)nya.

 

4 – Matsumoto Rangiku (223 vote)

4 dalam bahasa Asia Timur dianggap angka kematian (Shi). Sesuatu yang secara kebetulan cocok, karena dinomor 4 ini adalah seorang Shinigami dari seri BLEACH, Matsumoto Rangiku. Seri yang terkenal akan para gadis Oppai besar, sampai Kubo sang mangaka dijuluki Kubo Tits. Tapi Rangiku saja yang berhasil masuk ke list Top 10 ini. Mungkin karena baik dalam seragam Shinigami maupun sekolah, ia dengan berani menampilkan belahannya, menarik mata para fans.

 

3 – Boa Hancock (319 vote)

Memasuki dan membuka bagian Top 3 adalah karakter One Piece lain lagi!! Yaitu satu-satunya wanita Shichibukai dan terkenal sebagai wanita tercantik di dunia(One Piece). Sang Putri Ular yang membuat para pria disekitarnya nafsu dan jatuh hati, Boa Hancock. Dan memang ia memiliki Oppai yang lebih besar lagi daripada Nico Robin. Sepertinya racun kecantikan(Oppai)nya juga menarik hati fans, karena walau belum tampil lama dibanding Robin, terlihat kalau ia telah memberikan impresi yang kuat dimata para fans.

 

2 – Mine Fujiko (534 vote)

Berikutnya adalah gadis dari salah satu seri paling klasik di Jepang, dari franchise Lupin the 3rd, adalah wanita sexy yang mencuri berbagai barang dan hati on screen dan off screen, Mine Fujiko. Bisa dibilang pasangan dan saingan dari Lupin the 3rd baik dalam cerita maupun diluar. Tak hanya ia ahli dalam mencuri, tapi juga tahu cara memakai kecantikan wajah dan oppai badannya dengan efektif untuk menggoda perhatian orang disekitarnya untuk mencuri targetnya. Ketenarannya sampai membuatnya memiliki seri anime sendiri dimana ia protagonisnya.

 

1 – Nami (572 vote)

Daann diposisi paling TOPPAI 😀 adalah… Nami!!! Dan itu berarti ini adalah karakter ketiga dari seri One Piece. Sesuatu yang agak unik mengingat kalau dibandingkan beberapa karakter lain di ranking bawahnya, Oppai miliknya tak sebesar mereka. Tapi mungkin ada alasan kuat kenapa ia meraih posisi ini.

Tak hanya ia adalah salah satu protagonis awal dari One Piece, tapi memang ia memiliki “pertumbuhan” karakter yang “besar” yang terlihat jika dibandingkan antara desain awal karakternya dan desainnya saat ini setelah time skip. Belum desain bajunya yang lebih memamerkan pertumbuhan itu 😉 Kata Oda sensei sih wajar pertumbuhannya besar karena Nami masih muda..

Comments

Loading...