Mina-san apakah ada yang sedang mengikuti season terbaru anime Sword Art Online musim ini? Alicization Arc berjalan kuat, apalagi sebelum menontonnya fans disambut dengan vocal yang powerful dari LiSA dalam lagu openingnya, ADAMAS. Tapi omong-omong soal anisong singer yang keren itu, ada kabar yang tak begitu menyenangkan baru-baru ini, karena dikatakan kalau LiSA sakit, sampai membuatnya membatalkan konsernya.

Anisong singer LiSA sudah banyak beraktivitas, menyanyikan lagu-lagu untuk berbagai anime kece. Seperti Nisekoi, Qualidea Code, Fate/Zero dan UBW dan Apocrypha, dan juga untuk anime Sword Art Online yang season sebelum-sebelumnya dan juga movienya.

Ini bukan pertama kalinya Bu LiSA jatuh sakit dan terpaksa membatalkan beberapa aktivitas menyanyinya. Karena pada akhir bulan Oktober 2017 kemarin, ia juga sempat jatuh sakit dan terpaksa membatalkan konsernya yang diadakan di Tochigi.

Perbedaannya sih, apa penyakitnya pada saat itu tidak diberitahukan, jadi terasa lebih mengkhawatirkan. Tapi kali ini diberikan kejelasan apa penyakit yang menyerangnya. Menurut website official LiSA dikatakan kalau sejak hari Rabu kemarin ia mengambil waktu kosong untuk melakukan pemeriksaan ke dokter, karena ia sakit radang pita suara.

Tapi meskipun penyakitnya diketahui, tetap saja Bu LiSA perlu membatalkan beberapa aktivitasnya juga kali ini. Contohnya pada hari Rabu saat ia mengumumkan kabar penyakitnya itu, dimana ia membatalkan penampilannya dalam acara program Nutty Radio Show The Tamashii.

Dan yang lebih besar lagi, adalah ia juga terpaksa membatalkan acara konsernya yang direncanakan untuk diadakan pada hari Sabtu besok, yaitu konser tur LiVE is Smile Always ~ASiA TOUR 2018~ [core] yang diadakan di Hokkaido.

Tapi fans yang sudah beli tiketnya tak perlu terlalu kecewa, karena konsernya itu tetap akan diberlakukan. Dikatakan kalau para staff akan memberikan update informasi mengenai jadwal baru akan konsernya yang di Hokkaido tersebut. Mereka juga mengatakan akan memberikan info mengenai reimbursement untuk mereka yang tak bisa datang pada jadwal yang baru. Semoga lekas sembuh ya Bu LiSA 🙁

Comments