Yabbeeee, Kali ini anime yang dipersembahkan oleh unit Speakeasy, kolaborasi para novelis light novel ternama yaitu Qualidea Code menginformasikan tentang pembawa lagu temanya. Opening anime ini akan dibawakan oleh LiSA, sedangkan 1st endingnya akan dibawakan oleh ClariS dan 2nd endingnya akan dibawakan oleh GARNiDELiA.


Selain mengumumkan yang akan membawakan lagu temanya, dalam banner yang dipajang pada gelaran Anime Japan 2016 terlihat bahwa anime ini akan mulai ditayangkan pada bulan Juli yang akan datang. Anime ini juga memperlihatkan video trailer terpisah yang mempertunjukkan karakter dari masing-masing novelis yang membuat ceritanya:



Dan jajaran seiyuu yang akan hadir dalam anime ini diantaranya adalah:

  • Chika Anzai akan berperan sebagai Asuha Chigusa
  • Yuuma Uchida akan berperan sebagai Kasumi Chigusa
  • Souma Saitou akan berperan sebagai Ichiya Suzaku
  • Yui Ishikawa akan berperan sebagai Canaria Utara
  • Aoi Yuuki akan berperan sebagai Maihime Tenkawa
  • Ayaka Fukuhara akan berperan sebagai Hotaru Rindo

Qualidea Code adalah hasil dari sebuah kolaborasi badas dari beberapa penerbit light novel. Speakeasy, sebuah unit gabungan dari 3 pengarang novel ternama, Sou Sagara pengarang HENNEKO, Koushi Tachibana pengarang Date A Live dan Wataru Watari pengarang Oregairu (Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru) menulis konsep original untuk serial baru ini bersama dengan Marvelous. Unit ini juga menulis alur cerita untuk adaptasi anime tersebut. Anime ini akan diproduksi oleh A-1 Pictures dengan arahan dari Kenichi Kawamura, desain karakter akan ditangani oleh Matsuryuu serta Hisayuki Tabata dan Musiknya akan ditangani oleh Taku Iwasaki yang pernah membuat heboh jagat dunia maya dan sosial media kita. Dalam cerita ini, bagian Tokyo akan ditulis oleh Sou Sagara, bagian Kanagawa akan ditulis oleh Koushi Tachibana dan bagian Chiba akan ditulis oleh Wataru Watari.

qualidea code

Ceritanya akan mengkisahkan tentang dunia dimana umat manusia harus berjuang melawan musuh tak dikenal yang disebut UNKNOWN. UNKNOWN menginvasi beberapa dekade lalu, dan anak-anak dimasukkan ke cryosleep untuk menghindari invasi. Saat mereka terbangun, mereka memiliki kekuatan supernatural. Para anak-anak tersebut membuat garis pertahanan di Tokyo, Kanagawa dan Chiba untuk melindungi negeri mereka.