Kalau ngobroliin tentang animanga emang nggak ada bosennya. Karena kemarin mimin sudah mengajak kalian untuk menengok list anime spring 2018 paling ditunggu, sekarang mimin akan membawakan kabar tentang lini figure baru yang juga cukup segar.

Baru-baru ini, situs produsen nomor satu di Jepang, Bandai, merilis pengumuman tentang sebuah lini figure tidak biasa. Lini baru ini diberi nama FIGURE-RISE LABO. Terdengar aneh dari namanya? Jangan khawatir, karena lini baru tersebut dibekali dengan berbagai inovasi kece yang bakal bikin kalian gembira.

lini figure hyper-realistic

Yang paling ditonjolkan dalam pembuatan lini figure-rise labo adalah “all about skin”. Bandai menjelaskan, bahwa figire yang nantinya akan dirilis masuk ke dalam lini ini akan memiliki tampilan kulit yang sangat realistis. Bahkan tak sampai situ, lekuk tubuh mereka juga dibuat sangat mendekati lekuk manusia asli. Owww…. emezingg…

Baca Juga:

Salah satu contohnya adalah figure Fumina Hoshino dari Gundam Build Fighters Try dibawah ini. Ketimbang memoles kulit figure dengan warna putih atau putih biasa, Bandai membubuhkan warna semi pink dan dukungan warna natural looking yang bisa kalian amati dari kulit orang jepang asli.

 

Bagian kulitnya sendiri konon katanya dipoles dengan dua layer berbeda. Yang pertama pinkish pale dan semi-transculent. Warna kulit untuk keseluruhan tubuh juga berbeda tergantung dengan letaknya. Sehingga lebih berkesan “hidup”. Belum lagi ditambah dengan detail lekukan seperti di bagian bokong dan baju. Yah… walaupun mukanya masih nggak jauh beda sama figure lain sih tetep bisa dipertimbangkan lah untuk kelebihan baru ini.

Biar lebih jelas akiba-chan dan akiba-kei bisa deh lihat videonya berikut:

Sebagai pembukaan lini figure barunya, figure Fumina Hoshino ini dibanderol dengan harga 5,940 Yen atau sekitar RP. 768.754,- . Hmm… lumayan juga harganya ya. Akiba-chan dan akiba-kei ada yang tertarik untuk mulai mengoleksi lini baru ini nggak?