Kita sudah melihat berbagai macam produk kolaborasi anime. Sasuga negara Jepang, yang menciptakan media anime, jenis produk yang melakukan kolaborasi bisa dalam bentuk apapun. Ada kolaborasi coklat valentine, berbagaiΒ kolaborasi ramen,Β taman rekreasi, dan lain-lain lagi. Dan ada juga yang lebih.. gerah.. lagi, seperti kolaborasi produk ini. Apakah mina-san ada yang mau beli Peach John Lingerie One Piece theme?

Yup, lingerie, alias pakaian dalam wanita. Memang sasuga Jepang, produk apapun bisa melakukan kolaborasi tema dengan anime apapun. Ini adalah kolaborasi produk pakaian dalam wanita buatan Peach John dan seri One Piece. Mungkin buat fans One Piece yangΒ tetap fans sampai dewasa πŸ˜€ yang cowok dapat figure sexy, yang cewek dapet ini πŸ˜‰

Perusahaan Peach John itu sendiri, juga telah beberapa kali melakukan kolaborasi dengan seri anime lain. Mulai dari seri Sailor Moon bahkan sampai seri Evangelion. Produk kolaborasi terbarunya ini dengan seri One Piece akan dirilis dari tanggal 12 April. Bagi fans diluar Jepang yang tertarik, ada kabar bagus πŸ˜‰ selain dijual secara fisik di Jepang, produk ini juga akan bisa dibeli secara online.

Produk lingerie One Piece ini ada empat tipe desain. Masing-masing desain lingerie mengambil tema dari satu karakter wanita seksi dan cantik seri One Piece. Siapa sajakah empat karakter itu? Mari kita lihat;

Pertama adalah salah satu protagonis wanita One Piece, si navigator mata duitan πŸ˜€ Nami. Desain lingerie set Nami terdiri dari string bikini dan swim short. Mengambil elemen desain yang menggabungkan tampilannya sekarang dan desain pertamanya diawal kisah One Piece. Set ini akan dijual seharga 8.980 Yen.

Kedua adalah protagonis wanita kedua One Piece, Nico Robin. Desain untuk Robin terlihat lebih tertutup dibanding desain lingerie One Piece lain, mungkin untuk merefleksikan kedewasaannya? Desain ini terdiri dari mid-tank bikini dengan sarong. Mengambil desain karakternya yang sekarang. Set ini juga yang termahal, seharga 9.980 Yen.

Ketiga adalah satu-satunya wanita dalam Shichibukai, wanita sexy mematikan yang jatuh cinta pada Luffy tapi sepertinya cintanya bertepuk sebelah tangan, Boa Hancock (LuffyCiyusBukaMatamuNak). Untuk set Hancock lumayan sederhana. Sebuah bra bermotif sisik dan celana dalam miniskirt, mengikuti desain default baju Hancock, hanya diperkecil. Mungkin karena itu juga set ini lebih murah dibanding Nami dan Robin, seharga 7.980 Yen.

Dan terakhir adalah sang putri duyung yang MOE nya sebesar ukuran badannya πŸ˜€ Putri Shirahoshi. Sama dengan Hancock, desain Shirahoshi juga sederhana tapi menangkap desain karakternya dengan baik. Sebuah bra dan celana dalam frilly, seperti ekor putri duyung, ditambah aksesori pita pink melambangkan rambut Shirahoshi. Set ini memiliki harga yang sama dengan Hancock, yaitu seharga 7.980 Yen.

lingerie one piece

Ow sexyyy~ dan cocok dengan judulnya πŸ˜‰ One Piece Lingerie. Tapi agak ironis karena kenyataannya, untuk set lingerie ini malah bagiannya 2 piece semua πŸ˜€ πŸ˜€ tapi jangan pikir para pria tak dipedulikan.

Karena ada teaser juga untuk produk loungewear bertemakan para karakter pria. Yaitu untuk karakter Luffy, Chopper, Sabo, Bon Clay, Trafalgar Law, dan Koala. Info full untuk produk yang ini, akan dirilis pada tanggal 10 April nanti.

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here