Akhirnya setelah menunggu sekian lama, film penutup dari trilogi Fate/Stay Night Heavens Feel akan dirilis sebentar lagi dalam minggu ini. Dan dengan semakin dekatnya waktu tersebut, tentu pihak film anime itu akan berusaha membuat semangat fans berkobar. Nah mereka melakukannya baru-baru ini, dengan dirilisnya CM apik film spring song dan juga pengumuman akan beberapa merch baru yang sexy.

Fate/Stay Night Heaven’s Feel spring song adalah film ketiga dan penutup dari trilogi film Fate/Stay Night yang mengadaptasikan rute cerita Heaven’s Feel dari visual novel FST originalnya. Film tersebut masih dianimasikan oleh studio ufotable seperti dua film Heaven’s Feel sebelumnya, dan juga masih disutradai Sudou Tomonori dan Kajiura Yuki yang mengkomposisikan musiknya.

Film tersebut awalnya dijadwalkan untuk tayang pada tanggal 28 Maret 2020, tapi karena adanya wabah virus corona jadwal itu jadinya berubah. Sampai dua kali malah, dimana awalnya film itu diundur untuk tayang tanggal 25 April, tapi kemudian karena bertambah drastisnya kasus coronavirus dalam minggu pada tanggal itu, jadi diundur lagi.

Tapi akhirnya dipastikan kalau film itu akan tayang minggu ini, pada tanggal 15 Agustus 2020. Dan dengan semakin dekatnya tanggal penayangan film itu, dirilis iklan film spring song yang terlihat apik untuk semakin menyemangati fans yang menantikannya. Menunjukkan teaser dari aksi Illyasviel dan kemunculan Irisviel, dan juga pertarungan Shirou dan Kotomine.

Dannn tak hanya itu yang panass karena telah diumumkan juga beberapa produk merch yang menggoda dan sensual akan dua karakter populer. Yaitu baju tidur lingerie dan juga stocking berdasarkan karakter Saber Alter dan Dark Sakura! Produk tersebut dapat dipesan di toko online Bandai Fashion Collection.

Lingerie negligee Saber Alter berdasarkan tampilan 3rc Ascension karakter itu di game FGO yang juga sempat terlihat diakhir film Heavens Feel pertama, dan Dark Sakura berdasarkan tampilan baju yang dipakainya. Kedua baju tersebut masing-masing dijual seharga 11.000 Yen dan diperkirakan dirilis pada bulan Desember.

Sementara stocking kedua karakter itu memiliki dua gambar motif visual kedua karakter itu, yang bisa dipakai baik depan maupun belakang. Masing-masing dijual seharga 6.600 Yen dan diperkirakan dirilis pada bulan Oktober.