Namanya dunia animanga pasti ada fanservice, dan dari fanservice bisa dibuat berbagai merchandize yang sexy untuk lebih memuaskan fans, terutama untuk Figurine. Sudah ada banyak contohnya seperti seri Fate, atau KonoSuba, atau One Piece. Dan ngomong-ngomong soal One Piece, para fans yang mengkoleksi figure seri itu lebih baik pegang erat-erat dompetnya 😉 karena sebentar lagi akan dibuka PO untuk New Limited Figure Megahouse Nami yang begitu Menggoda.

Ganas sekali memang nih figure MegaHouse Nami dalam menggoda fans One Piece tahun ini. Padahal mereka akan merilis figure Potrait of Pirate sexy untuk karakter Vinsmoke Reiju pada bulan Maret nanti, eee mereka mengumumkan figure sexy baru lagi, yang perilisannya malah juga tahun 2018 ini. Sumimasen Dompet 😀

Memang ini bukanlah figure Potrait of Pirates yang pertama dari Nami, yang terlihat dari nama figure tersebut, Limited Edition Nami New Version. Sudah ada beberapa figure POP Nami yang dirilis sebelum-sebelumnya, dengan figure Nami POP Limited Edition yang sebelum ini dirilis pada bulan Agustus 2017 lalu, dengan pose Nami yang duduk hausss in bikini.

Lalu bagaimana dengan versi yang barunya? Walau sama-sama sexy dan berisi 😉 tapi memiliki desain fashion dan pose yang berbeda. Untuk POP Nami yang Limited Edition New memiliki pose berdiri, tapi dengan angle yang sensual, dilengkapi dengan senjata andalannya, tongkat Clima-Tact.

Desain posenya sepertinya dibuat sedemikian rupa, sehingga walau memiliki dasaran yang kecil, hanya dengan ujung Clima-Tact dan sepatu hak tinggi, terlihat kalau figure itu dapat berdiri tegak tanpa bantuan stand figure.

Dan bicara mengenai fashion, dalam New Version ini Nami berpakaian hot pants yang terlihat Thicc, tapi untuk bagian atas tetap memakai bikini. Dengan pahatan yang mulus dan detail, memperlihatkan Oppai yang tak hanya bulat biasa tapi seperti dipegang erat oleh bikini itu. Pemahat figure ini sepertinya tahu betapa terkenalnya OOppai Nami 😉

Dan bagi yang tergoda akan figure Potrait of Pirates Limited Edition Nami New Version ini, harganya adalah 9.990 Yen, sama dengan harga figure POP Reiju yang akan dirilis bulan Maret. Bicara soal tanggal, sebentar lagi akan dibuka Pre-Order POP Nami New ini, yaitu pada tanggal 9 Februari, sementara perilisan figure itu pada bulan Juli 2018 ini.