Akiba-chan dan Akiba-kei yang demen anime pasti tahu serial melegenda karya Masashi Kishimoto. Tahu kan? Serial dengan karakter utamanya seorang cowok rambut kuning yatim piatu dan ternyata dia putra orang nomor satu di negerinya. Yep, apa lagi kalau bukan NARUTO. Lanjut deh, kalau udah pada tahu kalian wajib menengok dua penampakan berhala terkutuk penguras dompet yang akan mimin bahal kali ini.

BANDAI emang nggak pernah tanggung-tanggung bikin dompet kempes. Setelah memunculkan Ginko, Kamui dan Wizardmon Digi-Adventure. Mereka kini secara bertubi meluncurkan Hatake Kakashi dan Uzumaki Naruto dalam deretan figure G.E.M Series.

GEM Kakashi

‘berhala’ buatan Mega House ini dirilis dalam tinggi skala 1/8, untuk Kakashi versi Anbu dipahat dengan tinggi 24 cm dan untuk Naruto Six Paths Sage Mode setinggi 21,5 cm. Harga per bijinya dibanderol dengan kisaran 12.528 Yen atau sekitar Rp 1.500.000,- an (belum termasuk bajak dan ongkos kirim). Dengan harga yang lumayan tersebut kalian hanya bisa mendapatkan satu part tambahan berupa satu wajah dengan ekspresi berbeda. Yaa tapi nggak heran juga sih, kalau ditanya bagaimana kualitas figure dan goresannya dijamin nggak bakal tega untuk melepas kembali.

GEM Bandai Naruto (2)

Figure Kakashi dipahat dengan pose kuda-kuda sambil menggenggam pedang di atas sebatang dahan lengkap dengan kostum anbu. Beberapa aksesoris yang memperkuat ciri khas nya juga disertakan seperti syal hijau berkibar serta topeng di sebelah kanan kepala. Sedangkan untuk figure Naruto disajikan dengan baju orange menyala seperti rambutnya serta dalaman hitam seperti baju Kurama. Aksesorisnya berupa dua tongkat tersampir ke bahu, serta tujuh bulatan gudoudama yang melayang di belakang tubuhnya. Ekspresi Naruto dilukis dengan senyum lebar yang khas serta mata bertanda “+” warna senada. Part kepala yang disertakan memperlihatkan ekspresi Naruto yang serius sambil menggigit Kunai Hiraishin.

pb

Bagi Akiba-chan dan Akiba-Kei yang suka banget sama serial ini sudah dapat melakukan Pre-Order melalui official p-bandai tetapi figure baru benar-benar dirilis pada bulan Mei (Kakashi) dan Juni (Naruto) tahun 2016. Selamat mupeng 😀

Kakashi detail:

GEM Bandai Naruto (9) GEM Bandai Naruto (8) GEM Bandai Naruto (7)

 

Naruto detail:

GEM Bandai Naruto (4) GEM Bandai Naruto (3) GEM Bandai Naruto (5) GEM Bandai Naruto (6)