Kadokawa kali ini tayangkan sebuah promotional video yang kedua untuk seri Fate/kaleid liner Prisma Illya 3 rei!!. Seri yang diangkat dari manga yang dikarang oleh Hiroshi Hiroyama ini juga beritahukan soal penayangan perdananya, yaitu pada tanggal 6 Juli yang akan datang nanti. Anime ini akan ditayangkan di channel AT-X, Tokyo MX, dan beberapa channel lainnya. Pada kesempatan kali ini, mereka juga mengumumkan seiyuu yang akan memerankan para karakternya.

Seiyuu:

  • Mai Kadowaki akan berperan sebagai Illyasviel von Einzbern
  • Kaori Nazuka akan berperan sebagai Miyu Edelfelt
  • Misato Fukuen akan berperan sebagai Tanaka
  • Ryoko Shiraishi akan berperan sebagai Angelica
  • Rie Kugimiya akan berperan sebagai Beatrice Flowerchild

Mereka memberitahukan bahwa para staffnya nanti akan menggelar sebuah acara advance screening event yang akan digelar pada tanggal 25 Juni mendatang. Tapi sayangnya mereka masih belum memberikan informasi mengenai di mana dan berapa episode yang akan ditayangkan oleh mereka. Seiyuu Illyasviel yaitu Mai Kadowaki juga di informasikan bahwa akan menghadiri acara tersebut.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Fate/kaleid liner Prisma Illya 3rei!! ini merupakan season ke 4 dari serinya. Season pertamanya adalah anime yang diluncurkan dengan jumlah 10 episode yang diadaptasi oleh studio Silver Link dan ditayangkan pada tahun 2013. Lalu season keduanya mulai ditayangkan pada tahun 2014 dan dilanjutkan langsung dengan season ketiganya pada tahun 2015.

Mereka juga kali ini perlihatkan sebuah visual baru yang bisa kalian lihat dibawah ini:

Fate/kaleid liner Prisma Illya 3rei!!

Fate/kaleid liner Prisma Illya (Fate/kaleid liner プリズマ☆イリヤ) adalah seri manga Jepang yang dikarang oleh Hiroshi Hiroyama (yang juga dikenal dengan ‘KALMIA’). Manga ini mulai serialisasinya di Kadokawa Shoten Comp Ace magazine mulai dari tahun 2007 sampai 2008. Seri ini merupakan spin-off dari visual novel Fate/stay night dari TYPE-MOON, bersama Illyasviel von Einzbern sebagai sang protagonisnya. Hiroyama kemudian menerbitkan beberapa sekuelnya termasuk Fate/kaleid liner Prisma Illya Drei!! di tahun 2012. Seri manga ini menceritakan cerita lain di mana Illyasviel dari seri Fate hidup di dunia paralel dan dia berubah menjadi seorang mahou shoujo.