Lihat Juga perbandingan Sailor Moon Baru Vs Lama [Video]

Salah satu Anime terlaris ini udah keluar Versi barunya. Memang banyak perubahan yang dibuat di Sailor Moon Crystal ini. Di versi terbaru ini diklaim bahwa Anime Sailor Moon  ini lebih mewakilkan versi Manga nya yang dibuat Oleh Naoko Takeuchi. Tapi tetap saja meskipun banyak perubahan Sailor Moon Crystal tetap ingin meraih kesuksesan seperti yang diraih pendahulunya, maka dari itu mereka tetap mempertahankan beberapa hal yang dianggap mewakili karakter Utama Usagi Tsukino.

Contohnya adalah tranformasi yang dilakukan oleh Usagi untuk memenuhi tugasnya melawan musuh-musuhnya, seperti dalam Video berikut yang menunjukan “Perubahan” dari Anime Versi Lama dan Anime Versi Baru dalam satu Frame.

Dalam Video yang dibuat Oleh YouTube’er Mattew Pearl ini, sepertinya versi baru tidak menambahkan atau memberi perubahan yang banyak, tapi jelas memang perbedaanya, tanpa menghilangkan ciri khas dari Tranformasi Epic ini.

Yang jelas versi baru tampak lebih menambahkan Kerlap-kerlip
Yang jelas versi baru tampak lebih menambahkan Kerlap-kerlip
Ini Juga masih menjadi Ciri Khas, saat Berubah sang karakter menjadi telanjang terlebih dahulu
Ini Juga masih menjadi Ciri Khas, saat Berubah sang karakter menjadi telanjang terlebih dahulu
Bahkan yang baru sepertinya lebih "betah" dengan angle-angle seperti ini
Bahkan yang baru sepertinya lebih “betah” dengan angle-angle seperti ini

Yah karena ingin meraih kesuksesan yang serupa dengan Pendahulunya, yang baru ini memang seharusnya lebih menambahkan sisi seperti Drama, Romantisme, dan juga Aksi yang lebih dari pada yang sebelumnya. Memang tak mudah untuk meraih itu apalagi mereka pecinta Sailor Moon pasti juga tidak ingin tontonan masa kecilnya dirusak hehe,, jadi mereka juga harus memepertahankan hal-hal yang dianggap mewakili ciri khas dari Sailor Moon itu sendiri,,

Lebiha banyak Pita juga
Lebih banyak Pita juga
Sailor Moon Versi Baru juga digarap dengan teknologi terbaru seperti Anime Modern yang lain
Sailor Moon Versi Baru juga digarap dengan teknologi terbaru seperti Anime Modern yang lain sehingga scene sperti ini terlihat lebih Epic.

Selain perbandingan visual dari kedua Versi Sailor Moon, ada juga hal yang menarik nih. Yang jadi cover Artikel ini adalah sebuah Cover Single berjudul “Moon Pride” yang menjadi Opening song dari Sailor Moon Crystal. Single yang dibawakan oleh Momoiro Clover Z ini rencananya akan dirilis pada 30 Juli nanti.

CD nya juga menawarkan Dua Versi yaitu Sailor Moon Edition yang mempunyai Artwork Sailor Senshi dan menyertakan BD yang berisi PV  dari “Moon Pride”, dan Standard Edition yang berisi Cewek-cewek cantik dari Momoiro Clover Z bercosplay ala Sailor Moon

momoiro-clover-z-cosplay-on-22moon-pride22-cd-coverefbc92

momoiro-clover-z-cosplay-on-22moon-pride22-cd-cover

 

 

Source: NatalieYouTube, RocketNews24